Di Pesawat, Penumpang Perempuan Saling Jambak

0
635

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: PERKELAHIAN terjadi di atas maskapai Spirit Airlines dalam penerbangan menuju Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti diberitakan Travel and Leisure, Jumat (11/3), kejadian itu pecah ketika pesawat mendarat di Bandara Internasional Los Angeles.

Juru bicara maskapai mengatakan, sekelompok kecil perempuan yang dikabarkan tengah mabuk memulai perkelahian fisik itu. Dan ini kasus pertama yang terjadi maskapainya.

Awal kejadian, seorang penumpang wanita meminta sekelompok perempuan agar mengecilkan suara dari sebuah speaker portabel. Namun, salah seorang perempuan dari kelompok itu tidak mengindahkan teguran. Justru mengangkat-angkat boom box itu ke udara.

Wanita itu tersingung, lantas ngomel sehingga terjadi adu mulut. Suasana semakin genting yang menyebabkan mereka saling adu pukul, saling jambak-jambakan rambutnya. Lucunya, beberapa penumpang tak melerai malah justru mengabadikannya dan mengunggah kejadian tersebut via media sosial.

Tak berapa lama kemudian, polisi bandara tiba dan mengeluarkan lima perempuan itu dari pesawat. FBI pun dipanggil untuk menginvestigasi kejadian tersebut. Untungnya, tak ada korban yang mendapat luka serius dari kejadian tersebut. (ndy)

LEAVE A REPLY