Di Paris, Artis Beterlly Berwisata sambil Perdalam Fashion

0
616
Beterlly Sandrania

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Pengalaman adalah guru terbaik. Artis penyanyi pendatang baru Beterlly, punya pengalaman menarik saat mengunjungi Paris. Selain berwisata menikmati keindahan Menara Eifel dan bangunan bersejarah kerajaan Yunani, juga memperdalam dunia fashion.

Sekembalinya dari melancong ke Paris, wanita kelahiran Jakarta, 23 tahun lalu menceriterakan banyak hal yang mengagumkan mengenai wisata di Paris. “Kota Paris kan dikenal sebagai kota seni dunia, tak heran kalau kita wisata disana banyak yang hal menyenangkan, banyak hal yang perlu dipelajari, banyak hal positif untuk dikembangkan di Indonesia,” ungkap Beterlly Sandrania – nama lengkap saat ditemui di Jakarta, Minggu (13/09/2015).

Melancongnya ke Paris, lanjut wanita murah senyum, bukan semata-mata buat wisata, namun juga mempedalam ilmu disainer dan fashion. Dua dunia ini yang selama ini ditekuni Beterlly. Sebagai seorang model, dirinya memang cukup konsen di dunia fashion dan disainer.

Bahkan sepulang dari Paris ternyata Beterlly menjajal dunia baru dunia tarik suara. Saat ini Beterlly mempersiapkan lagu single perdana berjudul “Jurus Maut”, karya Acho Jibrani, salah seorang personil Power Slave.

Ternyata sebagai penyanyi pendatang baru, harus kerja keras agar bisa naik daun, termasuk single bergenre pop sudah memasuki dapur rekaman. Bahkan dalam waktu dekat akan mempersiapkan video klip di kawasan wisata Kawah Putih Ciwidei Bandung.

“Memang saya tertarik dengan destinasi wisata di Indonesia, karena itu video klip akan dibuat di kawasan kawah putih Bandung. Karena lokasinya memang asyik, dan menarik,” papar model yang tinggi badannya 170 sentimeter.

Lagu Jurus Maut berceritera tentang dunia percintaan sepasang kekasih yang lagi dimabuk asmara. Bagaimana seorang kekasih laki-laki mampu menjerat cinta seorang gadis dengan jurus maut cinta hingga soerang wanita tak berdaya jatuh dalam pelukan kekasihnya itu. (endy)

LEAVE A REPLY