Destinasi Tanah Lot Sudah Dikunjungi 3,2 Juta Wisatawan

0
400
Tanah Lot (Foto: http://balisuntours.com)

DENPASAR, bisniswisata.co.id: Jumlah wisatawan nusantara maupun mancanegara yang berkunjung ke objek daya tarik wisata Tanah Lot, Tabanan hingga awal Desember tercatat sudah mencapai 3,21 juta wisatawan.

Meskipun belum sampai akhir tahun, tetapi jumlah kunjungan tersebut sudah melampaui pencapaian pada tahun lalu yang sebanyak 3,18 juta orang. “Sampai akhir tahun harapan kami bisa jauh lebih tinggi lagi,” tutur Manajer operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana, Senin (12/12/2016).

Dia me‎ngucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memajukan Tanah Lot. Ke depan, pihaknya akan terus berbenah, mengedepankan disiplin dan akan selalu bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan yang terbaik.

“Kami akan selalu melakukan pembenahan untuk menjadi lebih baik. Perbaikan infrastruktur sudah kita lakukan dan akan terus kita tingkatkan demi kemajuan DTW Tanah Lot ke depan,” jelasnya.

Tanah Lot memang dikenal dengan keindahan alamnya yang eksotik. Puri yang berada di atas salah satu batu karang menambah kecantikan pemandangan laut di spot tersebut. Belum lagi, deburan ombak-ombak yang menhantam karang membuat suasana semakin dramatis. Jika air pasang, Pura Tanah Lot tampak indah dengan semburan ombak. Tapi jika ingin mengunjungi pura tersebut, harus menunggu kondisi air surut terlebih dahulu.

Sembari menunggu puncak malam pergantian tahun, wisatawan dapat menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset dari puncak pura Tanah Lot. Tak bisa dipungkiri, Tanah Lot memang salah satu ikon wisata di Bali selain Pantai Kuta, Pantai Pendawa, dan lainnya. Walaupun tidak musim libur sekolah, Tanah Lot selalu ramai dikunjungi baik wisatawan domestik maupun asing. Kawasan wisata ini juga dilengkapi dengan pasar seni yang menjual aneka oleh-oleh berupa suvenir, kaus, baju, kain pantai dan lainnya. (*/BIO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.