Desember 2017, Hotel Aryaduta Bali Beroperasi

0
64
Kamar Hotel

KUTA, Bisniswisata.co.id: Hotel Aryaduta Bali di wilayah selatan Kuta Bali segera beroperasi Desember 2017, dengan berbagai fasilitas yang mendefinisi ulang standar layanan perhotelan di Pulau Dewata.

Kawasan Kuta dikenal sebagai destinasi favorit wisata keluarga dan bisa menjangkau area di dekatnya seperti Seminyak, Nusa Dua, dan Uluwatu. Hotel ini merupakan karya terbaru dari kelompok perhotelan terkemuka, Aryaduta Hotels.

Hanya 10 menit dari bandara, Aryaduta Bali terletak sangat dekat dengan wisata taman air Waterbom yang sudah kondang se-Asia, dikelilingi pusat perbelanjaan jalanan, dan tentu saja Pantai Kuta yang terkenal itu.

Hotel baru ini memiliki 178 kamar dengan rancangan canggih, dan menjadikannya hotel terbesar di Kuta. Setiap kamar dirancang sangat lega untuk dua orang dewasa dan dua anak. Jika menginginkan kamar yang lebih besar lagi, tersedia empat kamar Executive masing-masing dengan luas 70 meter persegi.

Keunikan hotel ini adalah keberadaan Lippo Mall di lingkungan hotel yang menampung berbagai merchants dari toko serba ada sampai gedung bioskop Cineplex, dari toko komputer Apple sampai apotek.

Meskipun terdapat mal, akomodasi hotel dirancang untuk menjamin privacy dan ketenangan para tamu. Aryaduta Bali dirancang sebagai destinasi liburan yang santai dan tenang, dengan menambahkan area rekreasi di atap gedung berupa restoran dan kolam renang.

Para tamu hotel bisa melakukan relaksasi dan mendapatkan suasana tenang di kawasan kebun hotel dekat kapel Glass House. Selain itu ada ruang gym dengan peralatan lengkap dan pemandangan laut di area mal, dan fasilitas spa modern dengan menu terapi tradisional Bali.

“Jika Anda datang dengan pasangan atau dalam kelompok dan menghendaki petualangan yang komplet termasuk kenyamanan berkelas, kehidupan pantai, belanja, makanan lezat, atau ingin hadir dalam acara yang digelar di fasilitas kami, hotel ini tidak tertandingi,” kata General Manager Aryaduta Bali, Malcolm McLauchlan dalam keterangan tertulis, Selasa (26/09/2017).

“Kami terletak di sudut selatan Bali yang penuh daya tarik, sempurna bagi para keluarga dengan banyak rencana rekreasi seperti ke Pantai Segara, dan berbagai acara lain termasuk jalan kaki bersama pemandu untuk menjelajahi area ini. Lokasi tersebut juga strategis untuk memulai penjelajahan Bali dengan taksi atau shuttle bus.” sambungnya.

Di area ground floor, terdapat area barbecue Stoked Bar & Grill yang dijamin akan menjadi favorit para tamu dengan ruang khusus pengasapan dan penyimpanan daging. Restoran dan bar ini menempati dua lantai dengan sejumlah televisi layar lebar yang menyajikan acara olahraga secara langsung, ditambah meja biliar dan permainan klasik pinball.

Aryaduta Bali memiliki 28 kamar kelas Superior masing-masing berukuran 40-50 m2, 58 kamar Deluxe (50 m2), 87 kamar Deluxe Premium (50 m2) yang dilengkapi balkon, empat kamar Executive (70 m2), dan stau Presidential Suite (110m2).

Restoran di atap gedung bisa menampung 120 orang, dan bar di tempat yang sama berkapasitas 40 kursi. Area barbecue Stoked Bar & Grill berkapasitas 120 kursi.

Ruang pesta Tuban Ballroom berkapasitas 400 kursi, sementara The Glass House yang bisa dipakai untuk acara pernikahan atau pameran berkapasitas 220 kursi. Selain itu terdapat empat ruang rapat terpisah di satu lantai. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY