Delapan Koleksi Tren Makarizo Hadir dalam “Fuzione”

0
556
Gaya rambut Asia (Rotwist) yang merupakan perpaduan dari hiasan kepala penduduk Pulau Rote, Indonesia dan tatanan rambut glamour dengan twist di atas era 1940-an. Foto evi

JAKARTA, Bisniswista.co.id: Ratusan undangan yang sebagian besar pemilik salon dan hairdresser memasuki ruangan Ocean Park, Ancol, Jakarta Utara untuk menyaksikan Hair Show “Fuzione”. Di antara mereka ada yang mengambil gambar dengan bergaya pada gambar empat benua seakan sedang berada di benua tersebut.

Ada juga dari mereka yang datang langsung bertanya mengenai produk lalu membelinya, karena beberapa dari mereka merupakan pelanggan setia Makarizo, seperti yang dilakukan Fatimah pemilik salon “Cantik” yang berlokasi di Tangerang.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dengan terinspirasi dari perpaduan kebudayaan dan waktu yang berbeda-beda, yang terlihat dari ragam makanan, gaya hidup, mode, dan sebagainya yang beberapa tahun ini sangat popular, Makarizo perusahaan beauty care yang telah hadir sejak 1980 menghadirkan tren rambut 2015/2016 “Fuzione”.

Dengan biaya traveling yang saat ini semakin terjangkau, masyarakat dari berbagai latar belakang memiliki akses yang sama untuk berwisata, sehingga dapat merasakan dan melihat langsung kebudayaan lain beserta sejarahnya.

“Hasil riset kami mengungkapkan aspirasi utama konsumen saat ini adalah traveling dan kecenderungan masyarakat untuk traveling menjadi besar dalam kehidupan sehari-hari. Dari sinilah kami meluncurkan tren rambut tersebut,” ujar Strategic Marketing Manager Professional PT Akasha Wira International Tbk, Dyah Fitrisally di Jakarta, Rabu (6/5/15).

Fuzione yang artinya fusion menurutnya mencerminkan perpaduan dari kekayaan budaya dan era dari empat benua, yakni Eropa, Afrika, Amerika, dan Asia.

Pada kesempatan hair show ditampilkan 8 koleksi Spring/Summer dan cuplikan lokasi Fall/Winter yang akan dirilis pada September mendatang.

Sebanyak 16 look kreatif dengan tampilan Pret-a-Porter yang dapat dipakai sehari-hari dan Haute Couture ditampilkan tim artistic Makarizo pada kesempatan tersebut.

“Trend rambut ini akan menginspirasi para hairdresser, baik berupa straightening, perming maupun coloring,” ujar Indonesia Marketing
Manager Professional PT Akasha Wira International Tbk, Wong Inte.

Menurutnya untuk coloring, Makarizo Concept Ultimax kini memiliki 10 shade baru, sedangkan untuk treatment ada Makarizo Honey Dew Repair Mask.

Delapan koleksi tren rambut Makarizo Spring/Summer 2015dari empat benua yang ditampilkan, diantaranya; Eropa (Shinglelish), Afrika (Afroque), Amerika (Navie), dan Amerika (Bracazilly), Asia (Harabuki), Asia (Wushi-Mo), Asia (Rotwist), dan Asia (Tibed’or). (evi)

LEAVE A REPLY