Daniel Sahuleka & Sandhy Sondoro Ramaikan Medan Master Jazz

0
91
Daniel Sahuleka

MEDAN, bisniswisata.co.id: Musik Jazz kian menggema di Medan. Gelaran musik Medan Master Jazz bakal menghibur masyarakat Kota Medan pada Kamis (19/4/2018) besok. Pertunjukan musik jazz yang digelar di Hotel JW. Marriott Medan ini akan dimeriahkan penampilan musisi jazz lokal, nasional hingga internasional.

Musisi mancanegara yang akan tampil adalah Daniel Sahuleka. Musisi asal Belanda berdarah Sunda-Ambon ini sengaja datang jauh-jauh dari negeri Kincir Angin untuk mengibur penggemar jazz di Medan.

Selain pemilik hit “Don’t Sleep Away”, musisi lokal yang akan tampil dalam gelaran musik persembahan World Event Management (MEM) itu adalah Sandhy Sondoro, Erucakra Planet 9, dan de Professor USU Band. Sebagai artis nasional yang lebih dahulu dikenal di dunia musik internasional, Sandhy adalah nama yang tak diragukan lagi kemampuan olah vokalnya.

“Medan Master Jazz ini akan kita laksanakan setiap tahun dan merupakan program untuk mengembangkan bakat-bakat muda musisi Jazz, khususnya di Medan,” kata General Manager WEM, Rio Tambunan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/4/2018).

Rio menambahkan, pemilihan Medan sebagai gelaran festival bukan hanya terkait statusnya sebagai ibukota provinsi. Medan dipilih karena merupakan pusat kreatifitas anak muda dan musik di Sumatera Utara.

“Harapan kami, next acara ini bisa kami laksanakan juga,” ujarnya sembari menyampaikan WEM pernah ikut partisipasi kolaborasi festival Musik Internasional di Moskow, partisipasi kolaborasi festival di Yongin Music Festival di Korea.

Tiket konser Medan Master Jazz sudah bisa dipesan sejak 11 sampai 17 April 2018 dengan penawaran menarik Double Disc 35% tiket + Kaos MMJ senilai Rp60.000. Sedangkan bagi penonton yang ingin membeli langsung bisa memperoleh di HABITAT, Jalan Abdullah Lubis, Medan. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY