Cussons Gelar Lomba Foto & Video Bayi Anak Berhadiah Rp1,3 Miliar

0
1707
ilustrasi memotret bayi

KARAWACI, TANGERANG, test.test.bisniswisata.co.id: Sukses 4 tahun berturut-turut, PT. PZ Cussons Indonesia – produk terbaik untuk perawatan bayi dan anak, kembali mengelar lomba foto dan video bagi bayi dan anak. Kini lomba itu bertajuk Cussons Bintang Kecil season 5. Memasuki tahun kelima, ada perbedaan luar biasa ykani total hadiahnya mencapai Rp1,3 miliar. Meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia, kami kembali menyediakan media yang tepat bagi para orang tua yang ingin mengekspresikan rasa cinta mereka terhadap buah hatinya, dengan mengikuti lomba foto dan video dengan tema Tumbuh Dengan Cinta,” papar Asia Regional Head PZ Cussons, Ningcy Yuliana saat Relaunch Cussons Kids, di Karawaci Tangerang, Rabu (14/09/2016).

Melalui kegiatan ini, sambung Yuliana, dapat memberi kontribusi positif bagi anak-anak Indonesia dengan memberikan sarana untuk menumbuhkan rasa percaya diri, sehingga kelak dapat menjadi generasi yang penuh percaya diri, membanggakan, mampu mencetak prestasi serta kesuksesan di masa depan.

Tahun ke lima lomba foto dan video bayi dan anak akan berlangsung pada 10 Oktober 2016 hingga 10 Januari 2017. Ditargetkan 600.000 peserta yang berpartisipasi, atau meningkat dibandingkan tahun sebelumnya diikuti sekitar 450.000 peserta.

“Tahun ini kami berharap animo peserta untuk usia anak-anak jauh lebih banyak dibanding penyelenggaraan CBK season sebelumnya. Untuk menggugah minat peserta dari kategori anak-anak kami melakukan beragam upaya, salah satunya dengan langkah penyegaran produk Cussons Kids kami dengan tujuh varian antara lain sikat gigi, shampo, sabun cair, pasta gigi, colonge, tissu basah serta mouthwash bagi anak-anak,” lontarnya.

Selain itu, menggelar CSR dengan mendatangi 200 sekolah di seluruh Indonesia untuk melakukan sosialisasi dan edukasi sikat gigi. Juga menggelar penjualan produk Cussons Kid langsung di supermarket, hypermart, hingga pasar tradisional. ” Kami juga sosialisasi di media sosial ATL dan digital, agar moment lomba ini bisa diikuti seluruh lapisan masyarakat,” sambung Yuliana.

Juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap tumbuh kembang anak-anak Indonesia dan memotivasi para orang tua untuk merawat, mendidik dan menjaga anak anaknya agar mereka “Tumbuh Dengan Cinta”. “Dan paling penting menjadikan Cussons Baby & Cussons Kids sebagai pilihan terbaik untuk perawatan Bayi dan anak Indonesia,” tambahnya.

Terkait Cussons Bintang Kecil season 5, dalam lomba foto dan video ini akan dibagi menjadi tiga kategori: Kategori bayi (0-1 tahun), batita (1-3 tahun) dan anak (4-7 tahun). Pada ajang CBK season 5 ini untuk kategori komposisi hadiah yang diperebutkan: tiga pemenang utama mendapatkan tabungan pendidikan masing-masing Rp 60 juta, tiga pemenang kedua masing-masing Rp 30 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing Rp 15 juta dan 24 pemenang favorit masing-masing Rp 5 juta.

Juga masih ada 216 pemenang bulanan kategori foto, 90 pemenang bulanan kategori video, 180 pemenang mingguan dan 1.500 paket untuk pengirim pertama. Untuk mengirimnya bisa melalui cbk.cussonsbaby.co.id atau facebook.com/cussonsMumMe.id. kirim melalui email: registrasi@cussonsbintangkecil.com beserta data lengkap (Nama orangtua, Alamat, Nomor Telpon/HP, Nama Anak, Tanggal Lahir Anak). (endy)

LEAVE A REPLY