Cruise Cartoon Network Jelajahi Asia Pasifik, Tak Singgahi Indonesia

0
117
Kapal peiar Cartoon Network


SINGAPORE, Bisniswisata.co.id:
Penggemar animasi bisa diajak untuk berwisata di atas kapal pesiar bertema karakter serial Cartoon Network. Kapal pesiar bernama Cartoon Network Wave ini, dijadwalkan mulai berlayar pada akhir tahun ini ke 13 destinasi di Asia Pasifik, antara lain Malaysia, Thailand, China, Taiwan, Korea Selatan, Australia, dan Jepang. Sayang, Indonesia yang kaya dengan berbagai destinasi wisata menarik tak disinggahi.

Cartoon Network Wave bisa menampung 2.000 orang penumpang, sekaligus memiliki 800 kabin dengan 11 dek penumpang. Dari restoran sampai tempat tidurnya bakal bertema karakter animasi Cartoon Network, seperti Adventure Time, Ben 10, The Powerpuff Girls dan We Bare Bears.

Seluruh kegiatannya juga bertema sama, salah satunya ialah Pesta The Powerpuff Girls. Tak hanya anak kecil, orang dewasa juga bisa menikmati pelayaran ini, karena bakal tersedia kafe, bar, dan tempat belanja.

Kapal pesiar ini merupakan lini bisnis dari Turner, perusahaan yang menaungi Cartoon Network. Mereka menggandeng perusahaan kapal pesiar Oceanic Group untuk mengelola Cartoon Network Wave.

“Perusahaan kami selalu mencoba hal baru untuk mendekatkan produk kami kepada konsumen. Cartoon Network Wave merupakan salah satu perwujudannya,” kata Pimpinan Turner untuk Asia Pasifik, Ricky Ow, seperti yang dilansir dari Lonely Planet, Jumat (02/02/2018).

Cartoon Network Wave bakal bersandar di Singapore Cruise Centre. Belum diketahui lebih lanjut mengenai rutenya. Namun, juru bicara kapal pesiar ini mengatakan kalau paket yang disediakan mulai dari tiga hari, lima hari, sampai tujuh hari.

Rute yang paling panjang menempuh pelayaran ke empat destinasi wisata. Dari situs resminya diketahui kalau tarif tiket per orangnya mulai dari US$150, atau sekitar Rp2 jutaan, per malam. (NDHYK)

LEAVE A REPLY