Cornelia Agatha Terbang ke Belanda demi Si Doel

0
376
Cornelia Agatha (Foto: Bintang.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Artis Cornelia Agatha mengaku jatuh cinta pada sosok Si Doel yang diperankan Rano Karno. Rasa cinta tersebut terus terbawa hingga sekarang, meski bertahun-tahun dia menanggalkan peran Sarah di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Karena rasa cintanya terhadap Si Doel, Wanita kelahiran Bogor 11 Januari 1973, nekad terbang ke Belanda. Padahal aktivitas sehari-hari sangat padat bahkan sulit ditinggalkan.

“Jujur saya jatuh cinta pada Si Doel, dan di film ini saya bisa mengeskpresikan rasa cinta itu kembali,” lontar Cornelia memiliki darah Jawa, Manado, Belanda, dan Jerman seperti dikutip laman Republika, Sabtu (16/06/2018).

Jebolan Universitas Kristen Indonesia menjelaskan, kalau sejak dulu dia telah jatuh hati dengan karakter Si Doel. Ketika dia ditawari lagi untuk bergabung dalam penggarapan film Si Doel The Movie, Cornelia tidak dapat menolak dan langsung mengiyakan.

Padahal, perempuan berusia 45 tahun ini mengaku, kegiatannya saat ini cukup padat dengan merawat anaknya, bermain teater, dan menyelesaikan studinya. Namun, kembali berperan sebagai Sarah dan menemukan Si Doel kembali merupakan hal yang sulit untuk ditolaknya. “Gimana ya, susah menolaknya meski aktifitasku juga padat,” lontar ibu dua anak Tristan Athala Lalwani dan Makayla Athaya Lalwani.

Keterikatan yang begitu erat dengan Si Doel membuat Cornelia sulit melepaskan perannya begitu saja. Meski dalam beberapa proyek Si Doel sebelumnya dia tidak bergabung, kali ini dia bulat untuk masuk dan terlibat kembali. Ini tanggung jawab moral dan ini kan cerita sebenarnya belum selesai buat saya, seperti misi dan kehidupan saya juga,” kata Cornelia.

Untuk menjaga agar semua berjalan baik, Cornelia mencoba mengatur waktunya dengan baik. Terlebih lagi, dia sempat syuting adegan Si Doel The Movie di Belanda, dan membutuhkan waktu beberapa pekan di Belanda. (REP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.