Coffee Cones, Sajian Unik Menikmati Kopi

0
357

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Bersiaplah dengan tren foodie berikutnya, kopi yang disajikan dalam kerucut es krim yang dikenal dengan sebutan coffee cones. Belum lama ini coffee cones popular di luar negeri. Mungkin saja suatu hari konsep serupa masuk ke Indonesia.

Kerucut es krim yang dibuat untuk wadah kopi ini dibuat beberapa lapis untuk mencegah kebocoran. Pada lapisan terakhir, cone ini dipoles coklat yang akan meleleh begitu dituangi kopi panas. Coklat dalam cone ini akan mencair lembut ke kopi, dan memberi rasa chocolaty spesial. Cara terbaik menikmatinya adalah minum coffee cones begitu membelinya, kemudian makan cones setelahnya.

Tren foodie ini dipopularkan Dayne Levinrad. Pria brilian ini mulai mengolah coffee cones di Afrika Selatan dan mengunggahnya ke akun Instagram-nya. Tak perlu waktu lama, konsep ini menyebar ke seluruh dunia, hinga Los Angeles dan New York.

Dilansir dari Womanitely, Selasa (25/10), ketika mendesain coffee cones ini, Levinrad terinspirasi kombinasi dari kopi, es krim, dan coklat yang bisa dinikmati bersamaan dengan cara unik. Kopi bisa bertahan dalam cone-nya maksimal 10 menit. Jika ingin aman, Anda bisa menaruhnya di dalam cangkir untuk mengantisipasi kebocoran. (*/WC)

LEAVE A REPLY