Hujan Diskon, Club Med Resort Gelar Travel Fair

0
74
Club Med Travel Fair di Central Park jakarta

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Club Med Resort berkolaborasi dengan Japan Airlines dan HSBC menggelar pameran wisata bertajuk Club Med Travel Fair 2018 di Mal Central Park, Jakarta. Travel fair yang diselenggarakan setiap tahun dan kini memasuki tahun ketiga, berlangsung pada tanggal 9 hingga 12 Agustus 2018.

Pengunjung mall dapat membeli paket menginap di Club Med seluruh dunia, dengan harga kompetitif, pelayanan yang tak mengecewakan, fasilitas hiburan yang lengkap dan suasana wisata yang menyenangkan. Juga hujan diskon dan hadiah menarik. Kini ada 80 Club Med resor yang tersebar di seluruh dunia, 23 diantaranya adalah ski resor, dan para tamu dapat menghabiskan liburan menakjubkan di lokasi eksotis.

“Ada trend cukup bagus terhadap wisatawan Indonesia yang berlibur di dalam maupun luar negeri. Karena itu Club Med Resort menawarkan berliburan mengasyikkan melalui jaringan Club Med Resort di Indonesia maupun mancanegara lewat Travel fair,” papar Marketing and Sales Support Executive Club Med, Melly Dentinarahmi di Club Med Travel Fair, Mal Central Park Jakarta, Kamis (9/8/2018)

Kini Club Med Resort fokus mempromosikan sepuluh destinasi Club Med. Best deal ada ke Club Med di Jepang, destinasi lainnya special deal. “Tahun lalu, Club Med Travel Fair meraih 10.000 deal kontrak liburan diseluruh jaringan Club Med Resort dengan transaksi sekitar Rp1,5 miliar. Tahun ini sama seperti tahun lalu, jika ada kenaikan target kami bisa naik 10 – 15 persen,” ungkapnya.

Dilanjutkan, Travel fair ini menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik. Bahkan banyak pilihan destinasinya seperti Club Med Bali & Club Med Bintan di Indonesia, Club Med Kani & Club Med Finolhu di Maldives, Club Med Sahoro dan Tomamu Hokkaido di Jepang, Club Med Valmorel France serta Club Med Guilin China.

Selama Travel Fair ini, para pembeli pakat diperbolehkan untuk 1 x stopover di Tokyo (tidak termasuk hotel), yang artinya dengan harga paket super ekonomis, para pembeli bisa berkunjung ke Sapporo sekaligus Tokyo. “Harga ini hanya berlaku untuk pembelian paket Club Med dan Japan Airlines, sedangkan pembelian paket lainnya mengikuti promo yang ada,” lontarnya

Keseluruhan harga dan paket special tersebut, papar Melly, mendapat dukungan penuh dari HSBC sebagai bank partner terbaik yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada traveller pemegang kartu kredit HSBC, seperti program cashback hingga senilai Rp 1.000.000 untuk transaksi dengan kartu kredit HSBC.

Selain itu, ada voucher belanja hingga Rp 2.000.000 untuk pembeIian paket bundling Club Med, Perlindungan perjalanan Travel Worry Free meliputi travel insurance, medical insurance, travel inconvenience insurance dan purchase protection hingga Rp 10 Miliar.

Hal ini menunjukkan komitmen HSBC yang tinggi dengan kemudahan para pemegang kartu kredit untuk berlibur ke berbagai destinasi pilihan. Club Med adalah pelopor liburan serba inklusif worldwide resorts aII-inclusive experience. Para tamu memiliki kebebasan untuk menikmati beragam layanan dan aktifitas yang khusus disajikan di resor baik secara individu maupun bersama keluarga dan pasangan.

Inilah promo menarik dari Club Med Travel Fair:

1. Jepang Promo yang menarik adalah menginap tiga hari dua malam di Club Med Sahoro Jepang, termasuk tiket pulang pergi Japan Airlines Jakarta-Sapporo (Hokkaido), dengan harga Rp 8,9 juta++. Ada pula paket menginap tiga hari dua malam Club Med Tomamu, Hokkaido, dengan tiket PP Japan Airlines, dengan harga Rp 11.399.000++ juta. Japan Airlines memberlakukan tiket singgah ke Tokyo dengan masa berlaku 14 hari, dengan kata lain selain menginap di Club Med pengunjung dapat menikmati berwisata keliling Tokyo.

2. Bali Menginap tiga hari dua malam di Club Med Bali dengan tiket PP Jakarta-Denpasar dengan Garuda Indonesia. Dihargai mulai Rp 5.542.000.

3. Bintan Menginap tiga hari dua malam di Club Med Bintan dengan tiket PP Jakarta-Bintan dengan Garuda Indonesia. Dihargai mulai Rp 6.122.000.

4. Maladewa (Maldives) Menginap empat hari tiga malam di Club Med Kani Maldives dihargai mulai Rp 9.199.000. Sedangkan menginap di Club Med Finolhu Maldives seharga Rp 21.350.00s0.

5. Perancis Menginap empat hari tiga malam di Club Med Valmorel France dihargai mulai Rp 9,6 juta Sedangkan menginap di Club Med Grand Massif France Rp 9.990.000.

6. China Menginap tiga hari dua malam di Club Med Guilin China dengan tiket PP Jakarta-Guilin dengan Cathay Pacific. Dihargai mulai Rp 11.388.000. Pengunjung dengan pemegang kartu kredit HSBC berkesempatan untuk mendapat cashback senilai Rp 1,2 juta, voucher belanja hingga Rp 2 juta untuk pembelian paket bundling Club Med dan perlindungan perjalanan. (end)

LEAVE A REPLY