Citilink Bersinergi Angkasa Pura Hotels

0
36
Citilink

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Dua unit anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi langsungkan kerja sama. Dua perusahaan tersebut adalah Citilink Indonesia dan juga Angkasa Pura Hotels. Keduanya bekerja sama menawarkan kenyamanan perjalanan udara untuk dapat menikmati fasilitas lounge yang tersebar di sejumlah bandara di Indonesia.

Penandatanganan kerja sama Citilink Indonesia-Angkasa Pura Hotels dilakukan langsung oleh Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian dengan Direktur Desain Operasi dan Marketing PT Angkasa Pura Hotel Farid Indra Nugraha di gedung Angkasa Pura 1, Jakarta.

“Kerja sama dengan Angkasa Pura Hotels ini merupakan salah satu langkah untuk terus memberikan kenyamanan bagi penumpangnya dengan nilai tambah boarding pass Citilink Indonesia,” ujar Andy dalam keterangan resmi yang diterima Bisniswisata.co.id, Rabu (25/10/2017).

Direktur Desain Operasi dan Marketing Angkasa Pura Hotels mengatakan dengan ditandatangani MOU sinergi ini, Angkasa Pura Hotels membawa misi untuk meningkatkan tingkat kenyamanan di bandara, khususnya dengan fasilitas Concordia Lounge untuk penumpang Citilink.

Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk sinergi untuk mendukung usaha masing-masing anak perusahaan BUMN dengan berkomitmen memberikan kontribusi yang dapat mendukung bisnis masing-masing.

Angkasa Pura Hotels merupakan perusahaan bergerak di bidang Hospitality yang mengelola Premium Airport Lounge dengan brand Concordia Lounge, Hotel dan Inflight Catering di lingkungan Bandara PT Angkasa Pura I (Persero), yaitu di kota Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, Kupang, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Citilink merupakan maskapai anak perusahaan dari BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) dengan pangsa pasar, terutama traveller yang suka berlibur keliling Nusantara maupun mancanegara, tidak semata berjaya di udara dalam Industri penerbangan berbiaya murah (Low–Cost Carrier), Citilink juga semakin banyak mencatatkan terobosan pelayanan untuk penumpang. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY