Christina Perri Tampil Memukau

0
765
Christena Perri (Foto : koransindo.com)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Mengenakan kemeja putih bermotif rajut dan rok dilengkapi stoking hitam dengan gliter, penyanyi pop asal AS, Christina Perri tampil energik, memukau dan menawan. Perri jadi salah satu penyanyi yang paling dinanti di hari terakhir perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2015, Minggu (8/3/2015) malam.

Penonton pun memenuhi arena panggung utama JJF hingga keluar pintu. Sebagian besar lagu yang dibawakan Perri dalam penampilan tadi malam ialah lagu-lagu dari album terbaru.

Perri membuka konser itu dengan melantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan serentak oleh penonton. Dari balik tirai, Perri kemudian menghentak dengan tembang berjudul “Trust”. Setelah cukup panas, penyanyi bertubuh mungil melanjutkan penampilannya lewat lagu “Shot Me in The Heart”, “Run”, “Distance”.

Hanya tembang Run, Butterfly, dan Sea of Lovers yang tidak masuk dalam set list-nya. Setelah membawakan Distance, Perri menyapa penonton. “Terima kasih,” katanya diiringi deru histeris audiens. “Saya akan bawakan lagu selanjutnya tentang mengejar mimpi, bukan berhenti karenanya,” katanya.

Sejurus kemudian Burning Gold dibawakan dengan siraman lampu atraktif. Latar dengan bulu-bulu berwarna putih melengkapi konsep panggung bersama para pemain.

Bahkan pada lagu The Words, dentingan piano yang dimainkan juga diselimuti kain berwarna putih. Perri bernyanyi berdua dengan sang pianis, Emily Grace.

Di lagu Arms, penyanyi yang mulai dikenal di Indonesia setelah lagu A Thousand Years itu juga memperlihatkan kepiawaiannya bermain piano. Penonton pun melakukan kor di beberapa bagian lagu ini.

Perri tak bisa menutupi raut kebahagiannya lantaran antusias penonton yang sangat tinggi. Apalagi ketika tiba giliran lagu ” Thousand Year” mulai dinyanyikan. Tanpa malu-malu ratusan penonton ikut menyanyikan lagu yang juga menjadi soundtrack film Twilight.

“Saya tidak menyangka kalian menyanyikan dengan sangat kencang lagu Thousand Year. Saya pikir orang sudah melupakan lagu lama itu,” kata Perri.

Penonton semakin histeris saat lagu “Human” mulai melesat. Secara mengejutkan Perri menyanyikan “Sky Full of Star” milik Cold Play dan “Thinking Out Loud” dari Ed Sheeran. Dan lagu “Jar of Heart” menjadi pamungkas dalam konser perdananya di Jakarta. “Apakah kalian senang malam ini?” tanya Perri di sela lagu-lagunya.

Berkali-kali ia menyematkan pesan-pesan cinta sebelum memulai lagu. “Saya ingin melemparkan kesenangan kepada kalian dan saya harap kalian juga memberikan kesenangan kepada saya.” Bahkan teriakan penonton yang mengatakan cinta kepadanya sempat disambut dengan salam yang sama, “I love you too.”

Sebelum menutup penampilannya, Perri sempat menantang para penggemarnya untuk selfie dan mengunggahnya ke internet. Foto paling menarik akan dimuat di akun media sosialnya. Penampilan Perri ditutup dengan lagu I Don’t Wanna Break yang dibawakan dengan mengajak penonton berdansa.

“Terima kasih atas respon kalian yang sudah memuat saya di Facebook, Instagram, atau Twitter. Saya ingin kalian yang datang ke sini selfie dengan teman, pacar, tunangan, ibu atau siapapun di sebelah kalian. Foto yang menarik akan saya unggah di akun media sosial saya,” katanya. Malam itu Perri tampil memukau dengan suara merdunya. (endy)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.