Chelsea Islan Berwisata sambil Merawat Diri

0
1445

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Berwisata di pantai memang mengasyikkan. Punya kenangan tersendiri dan sejuta perasaan saat memandang laut lepas, birunya langit membentang, hamparan pasir tanpa batas dan matahari menyinar dengan bebas.

“Sengatan matahari ini tak baik buat kulit. Jangan heran, jika saya berwisata sambil merawat diri, kalau tidak gitu, kulit, terutama di muka cepat kotor, rusak dan hitam,” papar Chelsea Elizabeth Islan nama lengkap artis, seniman dan model Chelse Islan ditemui saat peluncuran Garnier Light Complete White Speed di Jakarta, Rabu.

Gadis kelahiran Washington DC Maryland, Amerika Serikat 2 Juni 1995 ini, selalu tak lepas dengan membersihkan wajahnya dengan cream secara rutin. Langkah ini dilakukan setelah mukanya bertatapan langsung dengan matahari saat berwisata di bibir pantai, maupun shutting film.

Bintang layar lebar ‘Merry Riana’, “Di Balik 98″ dan sitkom ‘Tetangga Kok Gitu”, kini menjadi duta Garnier Light Complete White Speed, cream perawatan kulit wajah membuat Chelsea semakin aktif merawat diri. “Memang saya suka merawat diri, apalagi profesi saya gini jadi ya harus peduli terhadap diri sendiri. Apalagi kini jadi duta cream ini, ya harus dirawat tubuh ini,” jelas dara yang suka senyum.

Sebenarnya, Chelsea tidak sefeminin saat ini, penampilan sebelumnya malah tomboi. Profesi artis menuntutnya lebih

peduli pada penampilan. “Saya ini kan aslinya tomboi. Namun sejak menjadi duta, saya harus peduli terhadap diri sendiri,” kata Chelsea sambil menambahkan kini rajin merawat diri, terutama kebersihan di wajahnya yang membuatnya percaya diri dan positif.

Disinggung soal wisata bahari, terutama pantai. “Pantai di Indonesia, seperti di Bali, Mataram, Derawan itu sangat indah loh. Ini yang harus ijaga agar tidak kotor, tercemar. Kalau sudah rusak turis ga ada yang datang. Jadi rugi sendiri,” jawab Chelsea. (endy)

LEAVE A REPLY