Celine Dion Sapa Penggemar di Indonesia

0
25
Celine Dion

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Penggemar Celine Dion di Indonesia bersiaplah sambut kedatangan penyanyi kawakan untuk menggelar konser perdananya di Republik ini. Pelantun ‘My heart Will Go On’ tersebut sudah mengkonfirmasikan kehadirannya di Tanah Air pada 7 Juli 2018. Konser rencana berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor.

Hal tersebut diketahui dari rilis yang dikirimkan pihak promotor ke media. “PK Entertainment sebagai penyelenggara konser bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan konser Celine Dion akan diselenggarakan di Indonesia pada hari Sabtu 7 Juli 2018,” tulis rilis tersebut, Jumat (12/1/2018).

Bahkan untuk menguatkan rilis itu, pengumuman konser sang Diva via unggahan pada akun Instagram mereka @soundrhythm pada Jumat (12/1). “Telah dikonfirmasi, Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center,” tulis pihak promotor pada foto yang diunggah Jumat hari ini.

Disebutkan, jika Celine akan menggelar konsernya yang bertajuk ‘CELINE DION LIVE 2018 TOUR’ merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia. “Tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti ‘My Heart Will Go On’ dan masih banyak lagi,” terang Peter Harjani, CEO PK Entertainment.

Selain Indonesia, Celine juga menggelar konsernya di Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. Untuk penjualan tiket, dimulai pada 19 Januari 2018, dengan harga mulai dari Rp1,5 juta.

Tak hanya pihak promotor, rupanya Celine Dion juga mengkonfirmasi kedatangannya melalui akun Twitternya.

“Halo semuanya. Ini Celine Dion, dan aku sangat bersemangatn untuk memberitahu kalian bahwa kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini. Kami berencana untuk konser untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan karirku. Dan aku kembali ke negara yang pernah aku datangi sebelumnya. Aku tidak sabar berada disana dengan kalian, bertemu dan bernyanyi bersama kalian,” ucap Celine Dion dalam video berdurasi 33 detik yang diunggahnya.

Celine Dion banyak menerima penghargaan sejak melakukan debut pertama kalinya pada tahun 1981. Hits yang menjadikan ia mendunia salah satunya, lagu soundtrack dari film Titanic yakni, My Heart Will Go On.

Single My Heart Will Go On ini sukses meraih banyak penghargaan. Mulai dari Billboard Music Award untuk Top Billboard 200 Album, untuk Soundtrack Song of The Year dan untuk Soundtrack Album of The Year pada 1998, Grammy Award untuk Rekaman Terbaik, untuk Song of The Year dan untuk Best Female Pop pada tahun 1999.

Selain Indonesia, Celine juga menggelar konsernya di Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. Untuk penjualan tiket, dimulai pada 19 Januari 2018, dengan harga mulai dari Rp1,5 juta. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY