Celine Dion Kebanjiran Kiriman Lagu

0
581

PARIS, test.test.bisniswisata.co.id: PENYANYI dan Diva Pop Dunia Celine Dion, pada Agustus lalu secara terbuka mengundang pengarang lagu dimana pun berada untuk mengiriminya lagu agar bisa dipilih dan dimasukkan ke album barunya. Hasilnya sungguh menakjubkan, penyanyi asal Kanada itu kebanjiran lebih dari 4.000 buah lagu.

“Hingga tenggat waktu 5 Oktober lalu, kami mendapat kiriman sekitar 4.000 buah lagu ke situs milik Dion dan perusahaan manajemen. Kami sangat terkejut dengan besarnya dampak inisiatif ini,” kata CEO Les Feeling Productions, Aldo Giampaolo, dikutip dari AFP, Sabtu (17/10/2015).

Pelantun My Heart Will Go On itu mengaku menantikan kiriman-kiriman lagu untuk mencari materi musik yang segar dan berbeda. Lagu-lagu yang dikirimkan dan terpilih itu akan masuk di album barunya yang berbahasa Perancis, direncanakan keluar pada tahun depan, dan berbahasa Inggris, rencananya lansir pada tahun 2017.

Dari ribuan lagu yang dikirimkan lewat file MP3, media sosial, dan surat fisik, pihak manajemen akan memangkasnya hingga 25 lagu. Pihak manajemen memilih enam orang khusus yang bertugas memilah lagu-lagu tersebut.

Setelah dipangkas menjadi 25 lagu, hanya akan dipilih satu lagu yang akan masuk ke album terbaru Dion. Pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada 1 Desember mendatang.

Album terakhir Dion dilansir pada tahun 2013. Di bulan Agustus lalu, ia melanjutkan jadwal rutin konser residensinya di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat setelah sempat cuti setahun untuk mengurus suaminya, Rene Angelil, yang berjuang melawan kanker tenggorokan. (*/ndy)

LEAVE A REPLY