Cathay Singgahi Bandara Gatwick

0
484

HONG KONG, test.test.bisniswisata.co.id: Maskapai Cathay Pacific Airway meluncurkan layanan baru empat kali sepekan ke Bandara Gatwick, London, yang dimulai pada 2 September 2016 sesuai persetujuan pemerintah setempat.

Layanan baru itu melengkapi layanan lima kali sehari ke Bandara Heathrow dengan total penerbangan 39 kali per pekan antara Hong Kong dan London. Cathay Pacific juga memberikan layanan empat kalo per pekan antara Hong Kong dan Manchester.

Chief Executive Cathay Pacific Ivan Chu mengatakan layanan penerbangan ke London secara nonstop ke Gatwick menggunakan armada terbarunya yaitu pesawat Airbus A350-900. Penambahan ini sekaligus memenuhi permintaan untuk perjalanan bisnis dan liburan di kawasan Asia Pasifik dan Inggris

“Penerbangan tambahan ke London ini akan memberikan penumpang kami lebih banyak pilihan dan fleksibilitas lebih besar, disaat yang sama, terus memajukan Hong Kong sebagai pusat penerbangan internasional,” tulisnya dalam siaran pers yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Pesawat Airbus terbaru yang dioperasikan Cathay Pacific dilengkapi kabin kelas bisnis dan kelas ekonomi premium baru serta kelas Ekonomi. Selain itu, layanan baru diklaim akan memberikan kenyamanan bagi penumpang yang tinggal di London dan Kent, Surrey, East Sussex, West Sussex dan Hampshire untuk melakukan perjalanan ke Hong Kong dan melalui hub yang luas ke Asia dan sekitarnya. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY