Cathay Pacific Nambah Penerbangan Jakarta – Hong Kong

0
485

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Cathay Pacific Airways menambah lima perjalanan Jakarta-Hongkong per minggu mulai 2 Januari 2015. Dengan demikian, jumlah penerbangan yang melayani dua kota tersebut jadi 26 kali per minggu.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi Cathay Pacific dan kami sangat senang dapat memperluas layanan kami untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan kami,” ujar Cathay Pacific Country Manager Indonesia Vincent Yu, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Ditambahkan, penambahan keberangkatan subuh dari Jakarta dan keberangkatan tengah malam dari Hong Kong akan membuat penumpang lebih mampu memaksimalkan waktu di Hong Kong dan membuka koneksi yang menarik bagi penumpang Indonesia yang berlibur ke Tiongkok, Jepang, Korea, Taiwan, Amerika Serikat dan Kanada.

Penerbangan tambahan akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Airbus 330-300 dalam konfigurasi dua kelas, regional dan ekonomi, sambungnya. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.