Cathay Pacific Gandeng Hyatt Hotel Tawarkan Hidangan Inflight

0
299

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Cathay Pacific Airways berkolaborasi global dengan Hyatt Hotels and Resorts menawarkan menu yang dirancang khusus oleh koki ternama di Grand Hyatt Hong Kong dan lima Hotel Park Hyatt untuk para penumpang Cathay Pacific. Kerja sama ini memberikan pengalaman hidangan inflight yang terluas untuk kategori sejenisnya oleh Cathay Pacific dan Hyatt Hotel and Resorts.

Para penumpang akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati hidangan khas buatan para koki dan restoran ternama. Hingga 31 Agustus 2016, para penumpang Cathay Pacific dari berbagai kelas penerbangan yang bepergian dari Hong Kong ke tujuan jarak jauh, meliputi Australia, Selandia Baru, Eropa dan Amerika Utara dapat menyantap hidangan tersebut.

Head of Catering Cathay Pacific, Aaron Claxton, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi serta pengalaman akan hidangan yang mengesankan. Karena itu pihaknya menciptakan satu set menu baru inflight yang menarik bagi penumpang ke berbagai tujuan di seluruh dunia.

“Menu baru inflight ini diatur untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan akan hidangan inflight kepada para penumpang yang membantu mereka untuk menerapkan life well travelled,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Jumat (17/06/2016).

Senior Vice President, Food and Beverage Operation and Product Development Asia Pacific Hyatt Hotels and Resorts, Andreas Stalder, mengatakan jantung dari brand Hyatt adalah kekayaan akan makanan dan minuman unggulan. Kolaborasi dengan Cathay Pacific menggabungkan dua dunia terbaik. Hyatt berfokus pada pengalaman akan hidangan dan Cathay memberikan pengalaman perjalanan ke seluruh destinasi internasional.

Menu One Harbour Road untuk Cathay Pacific telah dipersiapkan secara matang untuk disajikan kepada para penumpang untuk merasakan berbagai rasa lokal favorit Hong Kong. Chef Tim telah menciptakan menu lezat dari bahan-bahan tradisional dan teknik memasak, meliputi hidangan kukus, rebus dan dimasak dalam waktu lama, seperti sup ayam dengan perut ikan, jagung manis dan jamur monyet serta dibumbui dengan sundried mandarin yang terinspirasi dari salah satu resep ibu Chef Tim, juga puding mangga.

Menu-menu baru akan tersedia pada rotasi onboard penerbangan Cathay Pacific. Restoran-restoran Hyatt yang berpartisipasi telah memilih bahan-bahan dari seluruh dunia, terutama yang mendukung bisnis lokal.

Menu-menu tersebut dirancang untuk menggambarkan keinginan wisatawan akan petualangan kuliner baru yang meningkatkan pengalaman terbang mereka dan pengakuan akan status mereka sebagai jetsetters internasional dan pelancong bisnis reguler. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY