Capella Hotel Group Bangun Hotel di Atlanta

0
573

ATLANTA, test.test.bisniswisata.co.id: Swiss ACRON, perusahaan investasi real estate Swiss menggandeng Capella Hotel Group membangun SolĂ­s Hotel di Two Porsche Drive, yang lokasinya dekat Porsche Experience Center di Atlanta, Georgia.

Direncanakan hotel dibuka tahun 2017, didesain firma pemenang penghargaan, HOK Architects yang juga mendesain Markas Besar Mobil Porsche Amerika Utara. Peter Silling & Associates akan memberi sentuhan seni pada desain interior hotel.

“Kami bangga jadi bagian pengalaman unik dan legendaris yang Porsche ciptakan bagi para kliennya. Kami menambahkan hotel mewah pada kompleks yang mencerminkan standar kesempurnaan tinggi sebagai bagian dari Porsche”, kata Horst Schulze, Pimpinan dan CEO, Capella Hotel Group dalam keterangan tertulis diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Kamis (28/01/2016).

Schulze bangga bisa bekerja bersama dengan pihak-pihak yang terbaik dan eksklusif dalam industri horeka (hospitality) ini. “Mitra kami, Capella Hotel Group, HOK Architects, dan Peter Silling, akan memberikan pengalaman hotel luar biasa yang selaras dengan lokasi dan hubungannya dengan salah satu merek paling terkenal di dunia,” tambah Pimpinan ACRON, Klaus Bender.

Solis Hotel di Two Porsche Drive menjadi hotel baru pertama di sisi timur Bandara Internasional Atlanta Hartsfield-Jackson sejak dibukanya Terminal Internasional yang baru.

“Kami berterima kasih atas kerja sama Kota Hapeville dan Fulton County, dengan tim Pengembangan kami, yang dipimpin oleh Bruce Bradley dari Castleton Holdings, LLC dan Scott Condra dari Condra Group, LLC. Hari-hari yang menggairahkan semakin dekat, dengan peletakan batu pertama dijadwalkan akhir Maret 2016,” kata Greg Wilson, CEO, ACRON Amerika Serikat.

Kota Hapeville sangat gembira melihat proyek kelas dunia ini semakin dekat. “Proyek ini merupakan kemajuan besar bagi masyarakat kami. Sementara kita memasuki tahun 2016, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Jadi Hapeville ke 125 tahun, proyek ini melambangkan banyak kemungkinan baru pada cakrawala bagi masyarakat kami,” kata Walikota Alan Hallman, Kota Hapeville, Georgia.

Presiden dan CEO Mobil Porsche Amerika Utara, Klaus Zellmer menambahkan Porsche bangga menjadi jangkar untuk lebih banyak lagi pembangunan kelas dunia di area Aerotropolis Atlanta.

“Kami yakin Solis Hotel di Two Porsche Drive menjadi magnet baru bagi seluruh kawasan Metro Selatan, yang merupakan gerbang indah menuju ke Kota Hapeville, dan tempat yang hangat serta ramah bagi pengunjung untuk bersantai setelah menghabiskan hari yang menarik di Porsche Experience Center.”

Kompleks Porsche baru dibuka Mei 2015 berada di sebelah Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta. Kampus ini mewadahi lebih dari 400 karyawan dan akan menyambut sekitar 30.000 pengunjung setiap tahunnya.

Porsche Experience Center menarik penggemar dari seluruh dunia ke area pameran dan restorasi warisan pusaka mobil klasik, pusat bisnis, restoran khas, dan trek pengembangan pengemudi sepanjang 1,6 mil milik perusahaan otomotif ini. Selain itu, asosiasi dan karyawan dealer Porsche di seluruh Amerika Utara mengunjungi pusat pelatihan teknis ekstensif perusahaan ini.

Sebagai bagian integral dari kompleks ini, Solis hotel akan memanjakan pelancong yang kritis penilaiannya dengan properti berdesain canggih dan dengan standar pelayanan tinggi.

Hotel ini menawarkan 214 kamar tamu dan signature suite; restoran dan bar yang mewah namun nyaman, yang menyediakan masakan musiman yang segar; dan 6.500 kaki persegi ruang acara termasuk ballroom seluas 3.600 kaki persegi,

Juga Rooftop Lounge dengan pemandangan luar biasa atas area pendidikan Porsche. Tamu akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas khas Solis yang meliputi pelayanan bagi tamu untuk mengambil kendaraan Porsche mereka yang baru dibeli dengan bergaya, mengoordinasi pengalaman berkendara, dan mengunjungi kampus Porsche.

Solis merupakan merek hotel mewah yang merupakan bagian dari Capella Hotel Group dengan properti di Tiongkok, Irlandia, dan Rusia, dan pembukaan properti sudah dijadwalkan di Orlando, Florida, Doha, Qatar, dan Bali, Indonesia.

Filosofi Solis tertanam kuat dalam tempat yang menghadirkan pengalaman yang menyenangkan, penuh petualangan, dan bermakna, dan juga keyakinan bahwa kemewahan pada dasarnya adalah kenyamanan dan penyambutan yang tulus. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.