Cantik Saat Liburan dengan “Hair Removal” dari Musee Platinum Tokyo

0
1162
Lulu Elhasbu melakukan konsultasi perawatan dengan konsultan Musee.

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Permintaan akan kebutuhan hair removal di Indonesia khususnya para wanita terus meningkat, dan menjadi tren terutama sebelum memasuki musim liburan.

Sebelum melakukan perjalanan liburan, untuk dapat tampil lebih maksiman selain stylish, kecantikan pun menjadi prioritas terlebih jika foto-foto liburan diunggah ke sosial media.

Untuk itu, rutinitas kecantikan perlu wanita lakukan tanpa harus menggangu jadwal liburan yang terkesan hanya untuk berdandan saja.

Menurut riset pada umum-nya sebagian wanita muda Indonesia khususnya Jakarta saat musim liburan tiba selalu ingin mengenakan sleeveless tops, mini skirt, bikini atau shorts secara leluasa tanpa harus merasa terganggu dengan rambut-rambut halus yang biasanya muncul disekitar lengan, kaki ataupun ketiak.

Sayangnya, faktor keturunan dan tingkat hormon yang berbeda-beda pada setiap orang dapat memicu pertumbuhan rambut di daerah yang tidak diinginkan.

Untuk itu Musee Platinum Tokyo mengajak para wanita merasakan keunikan dari proses hair removal dan sesi konseling dari Musee Platinum Tokyo yang ditangani oleh para staf terlatih dan ramah, serta mendapatkan keuntungan dari paket promo spesial liburan Juni hingga 31 Juli 2015.

Dengan membawa lebih dari dua orang teman, pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga lima puluh persen untuk perawatan “Underarms dan Bikini Line” tanpa batasan waktu perawatan, hingga sesi perawatan selesai.

Musee Platinum Tokyo memiliki keunggulan, yakni enam penawaran ekslusif yang meliputi; “Konsultasi Gratis”, “Tanpa Biaya Pembatalan”, “Garansi Uang Kembali”, “Tanpa Biaya Tambahan”, “Tanpa penawaran lain atau tanpa ada unsur paksaan”, “Staf yang Profesional dan Terlatih” dengan tingkat pelayanan yang sama sebagai standar pelayanan Jepang.

Di Indonesia, Musee Platinum Tokyo telah menangani kebutuhan sekitar 550 wanita dalam empat bulan terakhir termasuk melakukan perawatan kepada beberapa selebriti. Menurut Musee Platinum Tokyo, hal tersebut memberikan hasil yang positif bagi para pelanggan mereka yaitu perawatan yang “bebas dari rasa sakit”, dan “pengerjaan yang cepat” dengan menggunakan teknologi Jepang yang disebut Flash Hair Removal.

Musee Platinum Tokyo buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Musee Platinum Tokyo, dapat mengunjungi http://www.musee-id.com/, telepon (+621) 29200500, atau mengunjungi outlet yang berlokasi di Central Park Mall, Lt. LG # 227 (West Tunnel) Jl Letnan Jendral S Parman Kav 28, Jakarta Barat. (evi)

LEAVE A REPLY