Busana Renda, Tren Fesyen Nyeleneh bagi Pria

0
385

LOS ANGELES, Bisniswisata.co.id: Kini, aksesoris dan siluet busana wanita diaplikasi dalam fesyen untuk para pria. Secara mengejutkan, aksesoris atau pakaian dengan detail seperti itu bisa diterima para pria, bahkan menjadi popule, ngetrend dan memang nyeleneh. Sebut saja clutch atau tas tanganyang umumnya digunakan wanita kini juga populer di tangan para pria.

Selain itu, ada yang lebih aneh lagi yakni tren penggunaan bra oleh pria-pria di Jepang. Alasannya cukup sederhana, mereka ingin melepas stres. Kini, muncul satu lagi tren ‘nyeleneh’ untuk fesyen pria. Renda umumnya digunakan untuk membuat busana wanita. Bahan ini membuat wanita semakin seksi karena bahan sedikit tembus pandang.

Dilansir dari The Independent, Senin (05/06/2017) label Hologram City, label yang berbasis di LA, merancang busana untuk rapper Cazwell. Label ini membuat atasan kemeja lengan pendek dan celana pendek di atas lutut dari bahan renda.

Tak tanggung-tanggung, busana ini semakin nampak feminin dengan pilihan warna pastel. Cazwell mengunggah busana yang akan ia pakai dalam video klip-nya, Loose Wrist, dalam akun Instagramnya.

Dalam foto dirinya bersama empat pria lain, setelan renda berwarna hijau, merah muda, biru, ungu dan kuning. Mereka mengenakan atasan tanpa pakaian dalam. Bawahan yang terbuat dari renda membuat celana dalam mereka terlihat jelas.

Cazwell menuliskan “Yup. Renda akan ada di musim panas ini.”

Setelan renda ini juga menuai beragam tanggapan netizen. Beberapa pengguna Instagram menyukai tampilan feminin mereka yang mirip dengan peragaan busana oleh Gucci.

Gucci memang sempat memamerkan koleksi Spring/Summer 2016 dengan tampilan feminin. “Saya sangat sangat tertarik!!” tulis salah satu pengguna Instagram seperti dikutip dari The Independent. “Tidak! Mereka tak punya warna oranye!” jerit pengguna lain.

Namun, ada pula netizen yang punya pendapat berbeda. Dikutip dari Bored Panda, beberapa pengguna Twitter memberikan ‘cuitan’ mereka. “Saya jelas akan memutuskan pacar saya jika dia mengenakan ini,” tulis akun HotYogaCat.

Young Kalash lewat akunnya @medhikalash menuliskan “Mereka nampak seperti tahanan yang dipaksa mengenakan pakaian tidur oleh tahanan lain.” sambungnya. (*TIC)

LEAVE A REPLY