Bintan Lagoon Resort Gelar The Horrorific Night

0
609
Bintan Lagoon resort

BINTAN, test.test.bisniswisata.co.id: BINTAN Lagoon Resort bakal menggelar pesta malam seram atau The Horrorific Night di Silk nightclub, Sabtu 31 Oktober 2015. Pesta menyeramkan digelar dalam rangka Halloween, yang selalu diperingati pada tanggal tersebut di Benua Amerika.

President Director Bintan Lagoon Resort, Moe Ibrahim, mengatakan acara pesta Halloween dimeriahkan resident DJ dan live band. Dekorasi Halloween yang mencekam dan kostum hantu yang digunakan crew Silk sengaja dibuat untuk membangun suasana semakin mencekam.

Pengunjung pun dapat ikut memeriahkan suasana dengan mengenakan kostum-kostum unik dan bisa mendapatkan kesempatan memenangkan kompetisi kostum Halloween terbaik.

Selain itu, The Horrorific Night juga sebagai momen peluncuran kembali Silk nightclub, setelah beberapa bulan dalam masa renovasi. Pada event ini party goers akan merasakan pengalaman menarik dari teknologi terbaru yang diaplikasikan pada tata suara dan tata cahaya dengan biaya sekitar Rp 1 Miliar.

“Ini merupakan upgrade yang pertama kami lakukan sejak klub diluncurkan pada tahun 2006, sehingga kami berusaha untuk melakukan upgrade yang maksimal,” ungkap Moe dalam siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Setelah pesta Halloween, pengunjung dapat beristirahat di kamar resort yang mewah serta menyantap sarapan pagi kelas bintang lima di Café Kopi-O.

Bintan Lagoon Resort menawarkan paket Halloween senilai Rp 1,3 juta untuk dua orang per kamar. Dengan salah satu fasilitasnya adalah transportasi penjemputan dan pengantaran untuk dua orang dari Kijang Airport di Tanjung Pinang ke Bintan Lagoon Resort.

Juga disediakan Angsoka Villa, salah satu resort termegahnya, menjadi lokasi pesta Halloween khusus anak-anak usia 4-12 tahun dengan tema “House of Horrors”. Paket Children’s Halloween Party seharga Rp 196.000. “The House of Horrors dilengkapi dengan kids buffet dan beberapa kegiatan seperti melukis wajah, berburu harta karun, permainan dan karnaval,” lontarnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY