Berwisata & Koper Sesuatu Tak Terpisahkan

0
1705

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Kebutuhan koper dalam bepergian, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata, sangatlah diperlukan. Koper dengan dilengkapi roda tentunya sangat membantu perjalanan. Namun koper saat ini yang umumnya dengan dua roda, membuat mobilitas terbatas dan justru membuat barang bawaan terasa semakin berat. Rimowa Salsa Air mencoba menawarkan solusi dengan multi-wheel, yang diyakini dapat memberikan keleluasaan para pelancong saat bepergian.

“Perjalanan wisata dan koper memang sesuatu yang tak terpisahkan, Rimowa Salsa Air menjawab semua kebutuhan Anda akan koper yang memiliki kemmpuan mobilitas yang maksimal serta ringan untuk dibawa,” kata Chief Marketing Officer Metroxgroup Jaclyn Halim, melalui siaran pers yang diterima redaksi www.test.test.bisniswisata.co.id, Rabu (11/3/2015).

“Karena inti dari sebuah perjalanan, yakni Anda menikmati setiap momen yang Anda lalui menjadi sebuah kesan yang indah di memori Anda,” Jaclyn, menambahkan.

Jaclyn menjelaskan, Rimowa merupakan koper sudah dikenal di berbagai pelosok di dunia, yang memiliki kelebihan multi-wheel. Terbuat dari bahan material polycarbonate, koper ini menjadi sangat ringan dan kuat. “Mobilitas kita jadi maksimal dan ringan untuk dibawa, serta dilengkapi dengan keunggulan lain dari segi keamanan dan kenyamanan saat bepergian,” katanya.

Keunggulan multi-wheel membuat koper buatan Jerman ini bisa diputar 360 derajat ke berbagai arah. Sementara di bagian dalam, koper ini dilengkapi dua bagian terpisah yang menggunakan netting, sehingga sangat mudah untuk mengatur isi koper.

Juga Fitur multi-stage telescopic handle membuat bagian handle koper ini dapat disesuaikan beberapa tingkat sesuai dengan kebutuhan. Sementara di sisi keamanan, koper ini dilengkapi kunci TSA atau Transportation Security Administration. Fungsi ini memudahkan pihak keamanan bandara saat melakukan pengecekan, mereka dapat membuka koper tersebut tanpa merusak koper tersebut. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY