Berwisata dengan Kapal Pesir Berakhir Duka

0
127
Kapal pesiar Emerelad Princess

ALASKA, Bisniswisata.co.id: Maksud hati membahagiakan istri dengan mengajak numpang kapal pesiar. Sayangnya, kebahagian itu sirna malah berakhir duka. Nasib malang itu menimpa wisatawan asal Utah Amerika Serikat (AS). Kenneth Manzanares bersama istrinya yang namanya dirahasiakan tengah berlibur di atas kapal pesiar Emerald Princess dalam pelayaran menuju Alaska.

Dalam perjalanan, Kenneth tega membunuh istrinya karena perempuan itu tidak berhenti menertawakannya. Candaan sang istri dengan sikap menertawakan, membuat Kenneth tersinggung, sakit hati sehingga dengan sadar menmbeturkan kepalanya berulangkali hingga nyawa sang istri yang dicintainya melayang.

Keterangan Agen FBI Michael L. Watson, pelaku ditangkap setelah adanya laporan mengenai seseorang penumpang kapal berjalan sembari bersimbah darah di tangan dan pakaiannya. Darah tersebut pun tercecer di kabin kapal itu. Korban diketahui berusia 39 tahun. Darah keluar akibat beberapa luka di kepalanya.

“Pelaku ditangkap di dalam kapal pesiar Emerald Princess yang berpenumpang 3.400 orang dan berangkat dari Seattle pada hari Minggu lalu,” ucap Watson seperti dikutip dari Inquirer, Sabtu (29/7/2017).

Dari keterangan saksi mata, korban ditemukan di salah satu lantai kabin. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan darah menyelimuti sekujur tubuh. Diduga kuat pelaku setelah membunuh istrinya menyeret istri ke luar kamar dan membiarkannya di tempat tersebut. Pelaku lalu ditangkap keamanan di kapal pesiar sebelum akhirnya diserahkan ke pihak berwajib.

Kejadian itu, membuat seisi kapal terkejut, shock bahkan menjadi bahan pergunjingan. Lebih dari itu, para wisatawan mengaku tergangu dengan kejadian tragis itu.

Akibat dari pembunuhan ini, kapal pesiar Princess memberi setiap penumpang uang sebesar US$ 150. Pemberian tersebut dikarenakan kejadian pembunuhan mempengaruhi kegiatan liburan seluruh penumpang. (*/INQ)

LEAVE A REPLY