Bern, Tujuan Wisata Musim Dingin Paling Hits di Instagram

0
166
Bern City

BERN, Bisniswisata.co.id: Musim dingin bukan halangan untuk berwisata. Malah, sejak awal November, sudah banyak turis mancanegara yang berdatangan ke negara dengan musim dingin.

Dikutip dari survei Focus Clinics, Sabtu (06/01/2018) ternyata ada sejumlah destinasi wisata musim dingin yang paling populer dikunjungi. Surveinya berdasarkan jumlah unggahan foto dan video beserta tagar nama tujuan wisata yang hits dan diunggah turis di akun Instagram-nya sepanjang tahun 2017.

Destinasi wisata yang berada di peringkat teratas ialah kota Bern di Swiss. Peringkat selanjutnya diikuti oleh Pegunungan Aspen di Amerika Serikat, wisata alam Cahaya Utara di Norwegia, Pegunungan Charmonix di Perancis, dan Taman Nasional Yosemite di Amerika Serikat.

Kota Bern berada di peringkat teratas karena banyak turis yang mengunggah dokumentasi dari sana dengan tagar #Bern. Jumlahnya lebih dari 1 juta unggahan. Sementara itu Pegunungan Aspen berada di posisi ke-dua dengan jumlah unggahan dokumentasi bertagar #Aspen sekitar 930 ribuan.

Swiss yang dikelilingi oleh pegunungan bersalju memang menjadi salah satu destinasi wisata musim dingin yang populer di Eropa. Sepanjang tahun lalu, sebanyak 19,9 juta turis telah datang ke sana.

Kota Bern bukan satu-satunya tempat yang dikunjungi, karena ada 13 kota lain yang diramaikan turis, seperti Zurich, Basel, Geneva, dan Lucerne. (Focus)

LEAVE A REPLY