Berlibur ke Bali, Wisatawan Iran Ngamuk di pesawat

0
24
Qatar Airways

INDIA, Bisniswisata.co.id: Berlibur merupakan kegiatan yang diidamkan banyak orang dengan berbagai alasan. Namun, jika rencana itu runyam di tengah jalan maka bisa berakhir mengecewakan.

Seperti kejadian unik dilansir laman Hindustan Times, Selasa (7/11/2017), pasangan suami istri asal Iran hendak melancong ke Bali, Indonesia. Dalam perjalanan di udara, dikabarkan mereka bertengkar sengit di atas pesawat. Penyebabnya, sang istri membongkar perselingkuhan suaminya lantas mengamuk di dalam kabin.

Menurut informasi dihimpun, pasutri itu mengajak anak-anak mereka berlibur ke Bali menumpang pesawat maskapai Qatar Airways pada Minggu pekan lalu. Mereka berangkat dari Doha, Qatar. Ketika masih di udara, sang suami kemudian terlelap.

Sang istri kemudian iseng mengambil ponsel suaminya, kemudian meletakkan jari pasangannya buat membuka kunci layar dengan sidik jari. Setelah terbuka, dia lantas melihat-lihat isi ponsel itu.

Entah apa yang dia lihat, tetapi si istri asal Iran itu mengamuk di dalam kabin penumpang, sembari menunjukkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami. Terang saja suasana tenang mendadak berubah tegang. Dia pun berkali-kali memukuli suaminya. Awak kabin mencoba melerai, tetapi si perempuan sepertinya sudah kepalang murka.

Melihat situasi seperti itu, pilot terpaksa mendaratkan pesawatnya di bandara di Kota Chennai, India. Dia meminta pasutri dan anak mereka turun dari pesawat. “Keluarga itu menginap semalam di bandara Chennai, kemudian diterbangkan ke Kuala Lumpur dengan pesawat Batik Air,” demikian pernyataan bandara Chennai.

Mereka dikabarkan tetap melanjutkan perjalanan ke Indonesia. Sayang, Qatar Airways belum memberikan pernyataan apapun soal insiden itu. (*/HTC)

LEAVE A REPLY