Batam Dipilih Lokasi Syuting Film Action Adventure

0
1221
Iko Uwais dan Chelsea Islan (foto: Liputan6.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: FILM laga terbaru garapan Screenplay Infinite Films (SIF) Joint Venture Screenplay Productions dengan Infinite Studios akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. Lokasi pengambilan gambar akan dilakukan di Jakarta dan Batam.

Untuk wilayah Jakarta, banyak rumah produksi yang mengambil gambar di sana. Sedangkan untuk Batam, sang sutradara Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto) mempunyai alasan tersendiri kenapa mengambil gambar di kota industri tersebut.

“Genre filmnya action adventure, mengambil set di sebuah pulau. Ceritanya nanti akan ada di sebuah pulau, makanya kami mengambil set di Batam, dan Batam sangat cocok untuk mendukung pembuatan film action ini,” kata Timo Tjahjanto di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Alasan lain untuk film yang akan tayang pada tahun 2016 mendatang ini mengambil gambar di Batam lantaran kota tersebut masih terlalu asing bagi pecinta film. Sutradara mengungkapkan jika Batam jarang sekali menjadi lokasi pengambilan gambar.

“Di Batam ada fasilitas dan lokasi yang bagus, ada sebuah studio yang menarik untuk syuting. Lagipula, di sekitar arena Batam merupakan pulau yang jarang ada di scren,” pungkas Timo.

Film ini akan menghadirkan Iko Uwais dan Chelsea Islan sebagai pemeran utama. Menariknya, film yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Batam ini memang menjadikan Chelsea Islan sebagai pemeran di dalamnya. Padahal, film-film Chelsea Islan sebelumnya lebih banyak yang beraliran romantis. “Script ini, pas saya tulis saya langsung bilang bahwa Chelsea memang cocok dengan karakter yang ada di film ini,” kata Timo

Kimo juga berpendapat sama dengan saudaranya tersebut. “Chelsea cukup semangat, walau pun perlu latihan yang intens. Karakter yang sudah didesain memang cocok untuk dia,” sambung Kimo.

Alasan lain juga diungkapkan lantaran Chelsea yang berkarakter pendiam ini dirasa cocok dengan Iko Uwais yang terkesan brutal. Selain itu, sutradara juga menginginkan Iko Uwais terlihat sedikit lebih romantis dalam film yang direncanakan akan tayang 2016 mendatang.

“Lihat Chelsea kalem cocok nih dengan Iko yang bejat hahaha. Nggak kok, Iko nggak bejat. Pairing antara mereka sangat menarik. Film ini agak sedikit romantik, dan saya mau lihat Iko bermain dalam film romantis,” tutur Timo. (*/ndy)

LEAVE A REPLY