Banjarmasin Miliki Hotel Bintang Empat

0
600

BANJARMASIN, bisniswisata.co: Aston Banua Hotel & Convention Center, merupakan hotel bintang empat yang moderen dengan standar internasional, mulai beroperasi dan menghadirkan akomodasi yang mewah guna memenuhi kebutuhan para pelancong bisnis serta fasilitas konferensi terbesar ke kota Kalimantan Selatan.

President and CEO of Archipelago International, John Flood mengatakan, hotel baru ini, merupakan Hotel Aston ke-40 di Indonesia, dan berada di lokasi yang strategis di Jalan Jendral Ahmad Yani tepat bersebelahan dengan pusat hiburan dan perbelanjaan Super Block Grand Banua.

“Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan bandara Syamsudin Noor dan pusat kota Banjarmasin,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima redaksi bisniswisata.co, Ahad (14/9/2014)

Memiliki 206 kamar dan suites, Aston Banua Hotel & Convention Center juga dilengkapi dengan restoran dan lounge, kolam renang, spa dan pusat kebugaran dengan tujuh ruang pertemuan serta convention hall yang dapat menampung sampai dengan 2.000 orang.

“Besarnya ruang konvensi yang dimiliki hotel ini, menjadikannya sebagai pusat konvensi yang terbesar di Banjarmasin guna memenuhi kebutuhan pertemuan dan pameran,” tambah John Flood.

Dia menambahkan, Ibukota dari provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin berlokasi dekat dengan pertemuan antara sungai Barito dan sungai Martapura sehingga lebih sering dikenal dengan “Kota Sungai”.

Banjarmasin sangat terkenal dengan pasar terapungnya, dimana para penjual dan pembeli bertransaksi menggunakan perahu, di bagian barat kota ini. Banjarmasin juga sangat dikenal sebagai pusat perdagangan batu permata, khususnya berlian dan rubi.

“Saya sangat percaya bahwa Aston Banua akan segera menjadi hotel bintang empat yang favorit di Banjarmasin untuk pelancong bisnis dan tamu yang berlibur. Kami juga akan membuka properti Aston dan favehotel lainnya di kota Banjarbaru di waktu yang akan datang,” tambah dia. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.