Bandung-Lampung, Rute Baru Wings Air

0
1101
Wings air

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: WINGS Air, maskapai penerbangan swasta nasional yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group, membuka rute penerbangan barunya dari Tanjung Karang (Lampung) melalui Bandara Radin Inten II menuju Kota Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara dan sebaliknya mulai 3 Februari 2016.

Public Relations Manager Wings Air, Andy Saladin mengungkapkan jadwal penerbangan dari Tanjung Karang (Bandar Lampung) menuju Bandung dan sebaliknya.

“Wings Air akan terbang setiap harinya dengan jadwal sebagai berikut, Tanjung Karang-Lampung pukul 11.45-12.55 WIB dan Bandung-Tanjung Karang 13.20-14.20 WIB,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (2/2/2016)

Dengan penambahan rute ini Wings Air telah beroperasi dan memiliki dua destinasi tujuan dari Bandar Lampung, yaitu menuju Palembang dan Bandung itu sendiri sehingga bagi masyarakat Palembang yangi ingin bepergian ke Bandung sudah bisa memanfaatkan pelayanan rute Wings Air dengan transit terlebih dahulu di Lampung dan sebaliknya.

Sedangkan dari Kota Bandung, Wings Air juga telah terbang dan melayani ke beberapa rute yang telah beroperasi sebelumnya, yaitu menuju Kota Solo, Yogyakarta, dan Semarang.

“Penambahan rute Tanjung Karang, Lampung-Bandung ini pun juga dilakukan untuk semakin mempermudahnya dan terus meningkatkan pelayanan penerbangan bagi masyarakat untuk dapat menjangkau daerah daerah yang ada di Indonesia bersama Wings Air,” katanya

Saat ini, Wings Air telah terbang mengoperasikan pesawat dengan tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada, dan memiliki jumlah total penerbangan per harinya mencapai 215 flight. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY