Axioo picophone M2 Cocok bagi Wisatawan untuk Berwisata

0
611

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Axioo lebih terkenal dengan product notebook dan tablet, kini melakukan terobosan baru dilini smartphone. Dari spesifikasi yang dibenamkan boleh dibilang cukup menarik, bahkan tidak kalah teknologinya dengan produk smartphone besutan merk global yang sudah beredar dipasaran.

Produk baru itu, Axioo picophone M2 yang tampil dengan layar 4,5 inci IPS (In plane Switching) beresolusi QHD yaitu 960 x 540 pixel, Secara desain tampak standar, keren dan kotak, masih mirip dengan Picophone M1, Smartphone ini dibekali prosesor MTK6582 1.20GHz Cortex-A7 Quad Core dengan GPU Mali-400 sebagai pengolah grafis.

Juga sudah memakai operating system terbaru dari google, yakni Android KitKat yang memberikan keleluasaan menginstall aplikasi terbaru dari play store.

Smartphone ini dilengkapi dengan dual SIM Card, berukuran standar saja, jadi pengguna gak perlu repot-repot memotong SIM Card menjadi ukuran Micro, karena slot nya merupakan ukuran standar dari setiap provider :roll, demikian keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Selasa (11/11/2014).

Picophone M2 selain sudah quadcore, juga dibekali RAM 512MB dan memori internal 4GB yang bila dirasa masih kurang bisa diekspansi lagi hingga 32GB via kartu SD, Smartphone ini juga sudah memakai sistem operasi Android KitKat 4.4.2, dan semoga saja nantinya pihak Axioo memberikan update hingga ke versi 5.0 Lollipop.

Dari segi fitur juga sudah lumayan, ada kamera belakang 5 Megapixel lengkap dengan LED Flash dan Sensor BSI, kamera nya mampu merekam video berkualitas full HD 1080p dan kamera depan ada 2 Megapixel yang kami rasa gak buruk-buruk amat buat selfie. Semua performanya didukung batere berkapasitas 1,600 mAh.

Dengan spesifikasi kamera itu, sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mengabadikan moment menarik, yang unik dalam melakukan perjalanan wisata.

Harga Smartphone Axioo Picophone M2 ini adalah Rp. 1,099,000,- dan hadir dengan 2 varian warna pilihan yaitu hitam dan putih. Apakah harga ini termasuk mahal atau murah? kalo melihat spesifikasi baik performa maupun fitur kami rasa sudah cukup murah, sedangkan bila melihat sisi lain seperti memori dan dari segi brand nya, harga ini termasuk layak. Tertarik? (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY