Aston Imperial, Pemain Baru Perhotelan di Bekasi

0
3087

BEKASI, test.test.bisniswisata.co.id: Bekasi merupakan kota industri yang sedang berkembang. Banyaknya jumlah mall dan hotel yang dibangun di Bekasi mencerminkan pesatnya perkembangan ekonomi kota Bekasi. Bekasi saat ini sudah menjadi kota yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri.

“Aston Imperial Bekasi merupakan salah satu hotel di jantung kota Bekasi dan pemain baru di bisnis perhotelan kota Bekasi,” sebut Public Relations Officer Aston Imperial Bekasi Nindya Kurniawati.

Nindya menambahkan, hotel ini sangat strategis di Bekasi Barat dan mudah dijangkau dari tol maupun bandara Halim Perdanakusuma, hotel bintang empat brand yang sudah cukup banyak dikenal masyarakat ini siap untuk memberi pelayanan terbaik.

“Saat ini, Aston Imperial Bekasi memiliki 174 kamar yang dibagi menjadi Superior Room, Deluxe Room, Premiere Room, Junior Suite, dan Imperial Suite,” ucapnya seperti dikutip laman SH.com, Rabu (28/10/2015).

Aston Imperial Bekasi sudah beroperasi sejak 11 November 2014, namun masih ada beberapa fasilitas yang belum tersedia seperti Grand Ballroom dengan kapasitas 1.200 orang. Rooftop Swimming Pool dan Imperial Sky Lounge dengan 360 derajat pemandangan kota Bekasi dapat segera digunakan masyarakat, sementara gym dan spa center merupakan fasilitas yang sudah tersedia di Aston Imperial Bekasi.

Hotel ini juga memiliki enam meeting room dan juga VIP room untuk kebutuhan meeting dan gathering, Imperial Coffee Shop dan Terrace Café sebagai melting pot yang nyaman untuk bersosialisasi dan berkumpul sembari menikmati kopi atau menu lain yang berstandard internasional. (*/end)

LEAVE A REPLY