Archipelago Kenalkan Hotel Baru di Jakarta Selatan

0
454

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Jaringan operator hotel, Archipelago International, memperkenalkan Aston Priority Simatupang sebagai hotel terbarunya di Jakarta Selatan. Hotel terbaru ini disebutkan berlokasi dekat dengan pusat bisnis di daerah Jakarta Selatan, yang banyak menjadi kantor pusat dari perusahaan bisnis internasional terkemuka di Indonesia seperti Nestle dari Swiss, dan Siemens dari Jerman.

Presiden & CEO Archipelago International, John Flood mengatakan, hotel terbaru ini juga menawarkan akses mudah menuju tol Jakarta-Bintaro-Serpong, Lapangan Golf Internasional Pondok Indah dan beberapa pusat perbelanjaan ternama.

“Lokasi yang strategis ini membuat Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menjadi pilihan utama untuk para pebisnis di Jakarta Selatan yang tengah melakukan tugas baik jangka pendek maupun panjang, serta menjadi pilihan terbaik untuk tempat rapat maupun acara-acara besar lainnya,” ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (10/5).

Jakarta, kata John Flood, merupakan ibukota yang memiliki banyak keragaman, dengan penduduk setempat maupun wisatawan dari seluruh dunia yang datang untuk mengeksplorasi budaya yang ada. “Kali ini, bran Archipelago hadir di Jakarta Selatan dengan lokasi yang dekat dengan jalan tol, gedung pemerintahan dan pusat bisnis keuangan. Anda dapat melakukan bisnis di daerah ini serta juga dapat menikmati sejumlah pilihan untuk bersantap, berbelanja dan hiburan,” tambahnya.

PT. Nusa Pratama Property sebagai pemilik Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang merupakan hotel konferensi terbesar di areanya. Hotel ini menawarkan 296 kamar & suites dengan desain stylish yang dilengkapi dengan tekhnologi terkini seperti; IPTV, internet berkecepatan tinggi dan ruangan yang kedap suara.

Selain itu, terdapat pula 12 ruang pertemuan dan sebuah Sky Ballroom tidak berpilar yang dapat menampung sampai 800 tamu. Canary Coffee Shop yang berlokasi di lobi menawarkan berbagai menu baik lokal maupun internasional.

Untuk memuaskan selera para tamu terhadap masakan Jepang, tersedia Restoran Momiji yang berada di lantai dua. Selain itu, ada pula LA Lounge yang bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis kasual, serta dilengkapi pula denga sebuah Executive Lounge, kolam renang, spa dan pusat kebugaran bagi para tamu yang membutuhkan relaksasi dari hari yang padat.

“Kami yakin Aston Priority Simatupang akan menjadi hotel yang nyaman bagi warga Jakarta dan pengunjung lainnya, terutama bagi mereka yang menikmati gaya hidup moderen serta pelayanan yang ramah ketika melakukan suatu bisnis besar. Hotel ini akan menjadi hotel Aston ke-40 di Indonesia, dengan 15 hotel Aston lainnya yang akan hadir sampai dengan akhir 2017, melanjutkan reputasi kami sebagai jaringan hotel yang berkembang secara pesat dan paling konsisten di Indonesia,” tambah John Flood. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY