Annabelle 2, Sajikan Ketegangan Tiada Henti

0
638

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Annnabelle 2, film Horor terbaru bakal tayang di Amerika Serikat tahun depan, namun kehadirannya sudang ditunggu. Meski masih cuplikan videonya, ternyata sudah banyak peminat film horor.

Warner Bros Pictures dan New Line Cinema yang telah merilis cuplikan video dari Annabelle 2 ini masih fokus pada boneka stan yang menghantui pemiliknya. Dalam video yang berdurasi satu menit ini, memperlihatkan gadis kecil sedang minum teh dengan boneka berhantu Annabelle.

Pada kesempatan itu terlihat wanita berjalan ke dalam ruangan sambil memegang salib. Dia melihat anak gadisnya yang telah meninggal berada di meja makan. Dia mengindikasikan kehadiran Annabelle ini. Sebab, beberapa kekuatan magis saat bertatapan langsung dengan Annabelle membuatnya merasakan kehadiran anaknya itu.

Sekuel Annabelle ini akan berfokus pada boneka hantu di rumah wanita yang kehilangan anak perempuannya. Wanita itu pun menyambut biarawati dan beberapa anak dari panti asuhan. Tentunya, kehadiran mereka menjadi target penciptaan kerasukan yang dilakukan Annabelle.

Film yang dibintangi Talitha Bateman, Stephanie Sigman, Miranda Otto, Alicia Vela-Bailey, Anthony LaPaglia, Rahmat Fulton, Philippa Coulthard, dan Lulu Wilson ini akan tayang perdana pada 19 Mei 2017.

Sebelum menyaksikan sekuel Annabelle, pecinta film horror bisa mengikat kembali Annabelle, dimulai dengan John dan Mia Form tinggal di Santa Monica dan sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka pada 1867. John memberinya hadiah boneka yang dicari dengan susah payah. Mia menyukainya dan menempatkannya disamping koleksi bonekanya.

Pada malam hari, Mia mendengar ada pembunuhan yang terjadi pada tetangga mereka, keluarga Higgins. Ketika Mia pulang ke rumah dan memanggil polisi karena disuruh suaminya, dia diserang oleh wanita yang sedang memegang boneka dan seorang pria yang merupakan teman wanita tersebut.

John dan polisi tiba di rumah dan membunuh pria tersebut sementara wanita tersebut membunuh dirinya sendiri. Dia meninggalkan simbol berdarah yang digambar di dinding kemudian setetes darahnya jatuh pada wajah boneka yang dipeluknya.

Sebuah laporan berita mengatakan orang tersebut adalah Annabelle Higgins dan pacarnya. Mereka telah membunuh orang tuanya dan mereka merupakan aliran sesat pengikut Ram, yaitu aliran pemuja setan. Sejak kejadian tersebut, Mia meminta John untuk membuang boneka Annabelle. Namun, ketegangan justru semakin memuncak.

Film horor supranatural Amerika Serikat ini memang membuat masyarakat dunia dihantui boneka tersebut. Nah, sekuel film ini akan lebih seru dibandingkan yang pertama.

Dilansir Aceshowbiz, film yang disutradarai Lights Out yakni David F Sanberg dan Gary Dauberman sebagai penulis skenario Annabelle 2 ini menjanjikan ketegangan tiada henti. (*/NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.