Anggun Semarakkan Konser Natal di Italia

0
443
Angun (Foto: http://wiwibloggs.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Anggun, Ikon Indonesia, juara World Music Award, artis terlaris Asia di luar Asia dan Goodwill Ambassador United Nations, secara resmi diundang untuk tampil pada ajang bergengsi ‘CONCERTO DI NATALE’ (konser Natal) yang disiarkan pada 24 Desember 2016, di salah satu jaringan TV terbesar di Italia (Canale 5) dan direkam bersama Grand Orchestra Roma.

Konser ini bagi Anggun sudah ke-lima kalinya telah diundang untuk tampil pada ajang bergengsi ini. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 bakal berduet dengan bintang Internasional seperti Michael Bolton, Ronan Keating. Anggun bahkan berkesempatan berjumpa dengan almarhum pastor John Paul II dan pastor Benedict XCI pada pertemuan-pertemuan khusus.

“Sebagai seorang wanita muslim yang bangga, modern dan berpikiran terbuka, saya menganggap bahwa dialog antar agama sangat penting untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dan damai”, ujar Anggun Cipta Sasmi, nama aslinya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id di Jakarta, Selasa (20/09/2016).

Penyanyi bergenre pop, rock, urban dan world mengaku sangat terhormat dapat diundang kembali dan menjadi satu-satunya artis Asia yang menerima undangan istimewa ini. “Saya bersyukur bisa tampil lagi, sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi saya,” lontar penyanyi, pencipta lagu, produser rekaman juga filantropi.

Jadwal Anggun tampaknya akan sangat sibuk. Setelah melakukan seremoni peresmian patung lilinnya di museum Madame Tussauds yang bergengsi di Bangkok, Anggun langsung mengejar jadwal live tur nya di Perancis dan Belgia, baru saja menyelesaikan rekaman 3 track/lagu untuk album terbaru dari band legendaris ENIGMA dan akan tampil di Bali pada tanggal 31 Desember 2016 di Sofitel Nusa Dua Resort untuk sebuah penampilan musik akustik spesial. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.