Anggun Dikontrak Universal Music

0
118
Angun

SINGAPURA, Bisniswisata.co.id: Anggun, penyanyi Internasional dari Indonesia lagi bahagia. Kebahagian itu muncul setelah dapat kontrak terbaru dari label rekaman Universal Music Asia, untuk kesepakatan realisasi peluncuran album Internasional, dan dijadwalkan rilis akhir tahun 2017. Chairman Universal Asia Pacific, George Ash dengan keyakinannya menggambarkan Anggun sebagai artis penyanyi Asia terlaris diluar Asia.

Kebahagian lainnya, Anggun sang Juara World Music Award menjadi juri untuk sebuah program TV yang memecahkan rekor produksi Fremantle/Sony Televisions berjudul ‘Asia’s Got Talent’, program TV talent show terbesar di dunia!.

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari daftar artis Internasional bergengsi Universal Music, setelah saya rampung merilis album berbahasa Prancis dan Inggris,” tutur artis 43 tahun dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Bisniswisata.co.id di Jakarta, Selasa (01/08/2017).

Kesepakatan luar biasa ini, sambung pemilik patung lilin Madame Tussauds, melengkapi kesepakatan rekaman Anggun yang ditandatangani beberapa tahun lalu di Eropa dengan salah satu grup media terbesar. “Mendapatkan kesempatan ini harus saya pertahankan dengan baik prestasi saya dan saya harus lebih bekerja keras lagi dengan tim yang solid,” ucap wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974.

Anggun kini mengantongi warga negara Prancis mengaku menjadi juri untuk sebuah program TV sangat menyenangkan. Apalagi program TV talent show berjudul Asia’s Got Talent merupakan program TV talent show terbesar di dunia.

“Selama bertahun-tahun hingga sekarang meski kelelahan dan terkadang sulit untuk bertahan dalam kesibukan di dunia entertaiment, namun sebuah kebahagiaan bisa tampil di seluruh dunia dan bertemu dengan begitu banyak penggemarnya di seluruh dunia, sangatlah setimpal,” papar Anggun ditunjuk sebagai Goodwill Ambassador United Nations

“Ini merupakan tahun yang gila bagi saya. Saya telah melakukan tour yang intensif di negara-negara Eropa berbahasa Perancis setelah peluncuran album berbahasa Perancis saya. Dan saat ini saya bekerja keras untuk menyelesaikan album berbahasa Inggris,” sambungnya dengan bangga. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY