Angelina Marcellina dan Aang Widodo Champions KWC- Asia 2015

0
896
MERIAH- Malam penetapan juara KWC- Asia 2015, semarak penuh gemita dengan penampilan Sunny Jackson.

MANGUPURA, BisnisWisata.co.id– Gemuruh applause pendukung acara Karaoke World Championships (KWC)- Asia 2015 menggetarkan panggung KWC- Asia 2015 di Kuta, setelah ditetapkannya peserta terbaik wanita dan pria perwakilan Indonesia sebagai pemenang. Anggelina Marcellina finalis Jakarta dan Aang Widodo finalis Semarang yang mewakili Indonesia siap maju ke KWC tingkat dunia di Singapura, Nopember mendatang.

Angeline Marcellina:  berkat Tuhan nyata, lakukan yang terbaik.
Angeline Marcellina: Berkat Tuhan nyata, lakukan yang terbaik.

Final KWC- Asia 2015, diikuti 24 peserta dari 13 negara se Asia dilaksanakan 9- 11 Oktober di Kuta, Badung, Bali. Didukung Kementerian Pariwisata, event kerjasama Inul Vista ini diikuti kontestan yang memiliki bakat tarik suara bukan dari kalangan profesional atau artis yang pernah masuk dapur rekaman.Final diikuti perwakilan 13 negara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Makau, Hong Kong, Tiongkok, Taiwan, Jepang dan Korea.
Jpeg
Aang Widodo: Dukungan ibu, terimakasih

Melibatkan lima orang juri yakni Sunny Jackson, Nina Yunken Pasadha, Lee Way produser musik dari Tiongkok, praktisi musik Jimmy Yong dari Australia, dan Yasushi Suzuki komposer dan produser dari Jepang. Malam grand final Minggu 11, Oktober juga menetapkan posisi 1st runner up– kepada Rena Saito dari Japan, Muhammad Fairus bin Adam dari Singapura. Posisi 2 nd runner- up kepada Su Htet Hliang Myanmar, dan Loh Chee Leong dari Malaysia.

Pengenalan Produk

Pemerintah tidak mengeluarkan biaya untuk mendukung kegiatan penyelenggaraan kompetisi karaoke tersebut. Kementerian, hanya memberikan fasilitas paket wisata mengunjungi destinasi wisata di Bali. Destinasi wisata yang ditawarkan antara lain Uluwatu dan kawasan wisata Ubud, Tanah Lot. Selain mengikuti ajang pemilihan, peserta KWC- Asia- 2015 dan pendukungnya mendapat fasilitas berwisata di Bali. ‘’Mendukung sekaligus memperkenalkan wisata Indonesia,’’ ungkap Kepala Sub-Bidang Perjalanan dan Pengenalan Wisata Wilayah Asia Tenggara Kementerian Pariwisata, Andriyatna Rubenta.

Dukungan pada ajang pencarian bakat itu menjadi momentum pemerintah untuk memperluas potensi wisata Indonesia. “Kontestan dan pendukungnya adalah perwakilan Negara, mereka bisa bercerita pengalamannya di Indonesia. Strategi ‘’dukungan event’’ tersebut, tidak membebani negara dalam pembiayaan, namun memberi manfaat besar, ‘’jelasnya.
(Dwi: bisniswisata.co@gmail.com)

LEAVE A REPLY