AMW 2017, Bruno Mars Gondol Piala Utama Selena Gomes Dihujat

0
58
Bruno Mars (foto: .justjared.com)

LOS ANGELES, Bisniswisata.co.id: Bruno Mars membawa pulang piala utama di ajang American Music Awards (AMW) 2017 yang berlangsung pada Minggu (19/11/2017) waktu setempat.

Mars membawa pulang piala Artist of the Year , dia memberi sambutan singkat melalui video karena sedang berjalan-jalan, berdasarkan laporan AFP, Senin (20/11/2017).

American Music Awards, yang diselenggarakan di Los Angeles dan disiarkan di televisi, memilih pemenang berdasarkan pilihan penggemar, tidak seperti penghargaan bergengsi Grammy yang diputuskan oleh profesional.

AMA memberikan pengharghaan prestasi sepanjang masa kepada Ross (73), penyanyi kesayangan Motown, yang menutup acara tersebut dengan medley lagu-lagu larisnya dimulai dengan lagu ‘I’m Coming Out’.

Ajang itu juga mempersembahkan piala kepada Houston untuk memperingati 25 tahun sejak peluncuran film sekaligus lagu pengiring ‘The Bodyguard’, yang menampilkan lagu ‘I Will Always Love You’ yang sebelumnya dipopulerkan oleh Dolly Parton.

Ajang dunia musik paling bergengsi ini, sempat diwarnai hujatan terhadap penyanyi Selena Gomez (25). Wanita yang baru merajut kembali kisah cintanya bersama Justin Bieber ini dikritik hanya gara-gara tampil lip sync di ajang American Music Awards 2017.

Selena bernyanyi lip sync saat menyanyikan lagu “Wolves” yang berduet dengan DJ Marshmello. Sayangnya, Selena enggan memberi keterangan saat E! News mengonfirmasi soal ini. Memang, Selena tampil untuk pertama kalinya dengan rambut baru berwarna “platinum gold”. Mengenakan pakaian dalam yang terbuka, Selena tampil bersama sekumpulan penari di atas sebuah mobil bekas tertabrak.

Meski para fans yang menyebut diri mereka SelGo membela artis pujaannya itu, para penonton lain merasa penampilan Selena tak bagus. “Selena Gomez tak bisa menyanyi untuk menyelamatkan hidupnya sendiri,” tulis seorang pengguna Twitter. “Aku tak membencinya tapi dia jelas-jelas lip sync.”

“Aku cinta Selena Gomez tapi dia jelas kelihatan lipsync di sepanjang penampilannya, itu sebabnya dia selalu menunduk dan menutupi wajahnya dengan rambut di 99 persen penampilannya. Cewek itu tak bisa menyanyi secara live, aku tak tahu mengapa dia tak mengaku saja alih-alih lip sync.” lontarnya.

Sementara seorang fans mencuit: “Bisa tidak orang-orang tak mengejek penampilan Selena Gomez yang lip sync? Saya ingin kalian mengalami apa yang dialaminya setahun belakangan dan kemudian tampil di hadapan jutaan penonton.”

Ada juga yang menulis: “Mengapa orang-orang bilang lip sync buruk? Saya benar-benar penasaran. Tak masuk akal.” lontarnya. (AFP)

LEAVE A REPLY