Aishah Umroh Maghfirah Bantu Jamaah Bersujud Di Baitullah

0
44

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Musim Umroh bulan Oktober ini hingga jelang Ramadhan 2018 membuka peluang bagi calon jemaah dari Indonesia untuk memilih paket ibadahnya ke tanah suci dengan beragamnya penawaran menarik dari berbagai penyelenggara Umroh dan Haji.

“Banyak sekali pilihan untuk berangkat bulan November, Desember 2017 hingga sepanjang tahun depan dan harganyapun bisa disesuaikan dengan kemampuan kita sendiri,” kata Elsya Elvina Noor, Direktur Aishah Tour & Travel.

Penyelenggara umroh dan haji di bawah bendera PT MS Aishah Mandiri ini mengantongi izin Kemendag RI no: 637/ 2016. Dia menawarkan beragam paket ibadah untuk membantu jemaah bersujud di Baitullah bahkan dengan fasilitas pembayaran melalui bank BTN Syariah pula.

“Keberangkatan 20 November 2017 dengan pesawat Srilankan Airlines harganya mulai dari Rp 17,9 juta hingga Rp 19,5 juta dengan faslitas hotel bintang lima, Rawdat Al Bait di Mekkah dan Hotel bintang empat, Al Rawda Al Aqeeq di Madinah.,” kata wanita yang akrab di panggil Evie Agus ini.

Menurut dia pengalaman jemaah dengan menumpang Srilankan Airlines juga terpuaskan karena selain pesawatnya bagus juga bisa transit semalam di Colombo. Mereka dapat makan pagi, istirahat di hotel bintang empat tepi pantai dan ada pengalaman tersendiri, tambahnya.

Untuk bulan Desember yang merupakan peak season keberangkatan 10 Desember 2017 dengan hotel bintang lima harga mulai Rp 18,3 juta hingga Rp 19,9 juta/ orang. Harga-harga tidak termasuk perlengkapan plus handling sebesar Rp 975 ribu, surat mahram Rp 300 ribu, paspor, ekstra ziarah dan tiket domestik

“ Insyallah kami tahun 2017 ini sudah memberangkatkan jemaah umroh dan menginap di hotel tersebut. Mereka puas karena hotel nya nyaman dan makanan enak serta tersedia bus 24 jam,”

Elsya Elvina Noor (Evie Agus), Direktur Aishah Tour & Travel.

Meski lokasi tidak berdekatan dengan Masjidil Haram dan Mesjid Nabawi, namun jemaah bisa memanfaatkan bus yang tersedia 24 jam dan tidak perlu menunggu penumpang jemaah hingga penuh.

“ Kalau jemaah tertinggal baik hanya satu-dua orang tetap dilayani dan diantarkan. Kami ada mutawif yang insha Allah akan senantiasa mengawal jemaah,” ungkap Evie yang di tanah suci bisnisnya dari hulu dan hilir hingga bisa menyuplai masakan Indonesia ke hotel-hotel dimana jemaahnya tinggal.

Pihaknya juga memiliki paket umroh reguler keberangkatan 8 Desember 2017 selama 9 hari dengan Saudia Airlines dikemas dengan paket standard dengan harga mulai dari Rp 21, 4 juta hingga Rp 22.9 juta/ orang dengan fasilitas hotel bintang tiga.

Ada paket Silver harga mulai Rp 22,4 juta hingga Rp 23, 9 juta. Paket Gold fasilitas hotel bintang lima mulai Rp 26 juta hingga Rp 28,7 juta/ orang dan terakhir paket Platinum seharga Rp 28, 2 juta hingga Rp 31 juta/orang.

Untuk program umroh tahun 2018 yang paling spektakuler adalah super promo dengan nama Aishah Maghfiroh Umroh 2018 keberangkatan Febuari hingga Maret 2018 dengan harga mulai Rp 15,6 juta, Rp 16,5 juta dan Rp 17, 2 juta yang sudah bisa dipesan dari sekarang.

Super promo ini bisa terselenggara karena pihaknya punya bisnis hulu-hilir artinya provider dari jasa-jasa yang dibutuhkan oleh jemaah semuanya dilayani oleh induk dan anak-anak perusahaan sendiri, kata Evie Agus sehingga calon jemaah pasti diberangkatkan.

“ Alhamdulikah kami berpengalaman 15 tahun melayani travel-travel lain mulai dari ground handling hingga catering jemaah dari travel agent umroh dan haji lainnya. Dua tahun terakhir memiliki Aishah Tour & Travel dan melayani langsung ke konsumen tanpa ada hambatan,” tegasnya.

Musim haji lalu melalui anak perusahaan Bin Marta Catering, pihaknya dipercaya Kementrian Agama RI untuk menyediakan makan bagi sedikitnya 30 ribu jemaah haji Indonesia.

Kepercayaan selama belasan tahun akan terus di pertahankan dan ditingkatkannya. Calon jemaah tak perlu khawatir dengqn tawaran harga murah karena lewat program umroh maghfirah benar-benar keinginan pihaknya membantu beragam komunitas WA group di Indonesia untuk pergi bareng ke tanah suci.

“Trend komunitas berwisata di dalam negri kami harapkan juga diimbangi dengan wisara religi, bersujud di Baitullah bersama keluarga dan teman-teman. Semoga niat suci dan kemudahan yang kami berikan mendapat respons positif dari masyarakat,” ucapnya.

 

LEAVE A REPLY