AirAsia Tawarkan Seat Hemat

0
616

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: AirAsia Indonesia, afiliasi dari maskapai penerbangan berbiaya hemat di dunia AirAsia kembali menawarkan promosi kursi hemat mulai Rp. 150.000,-* ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Penawaran harga spesial tersebut tersedia mulai hari ini sampai dengan 29 Maret 2015 untuk periode perjalanan mulai 1 September 2015 sampai 31 Mei 2016.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian mengatakan, penawaran harga spesial ini secara khusus ditujukan kepada travelers di Indonesia.

“Traveling merupakan suatu aktivitas yang menyenangkan sekaligus bermanfaat di mana kita dapat memperoleh banyak pengalaman yang membuka wawasan. Kami terpacu untuk terus menawarkan harga terbaik kepada seluruh pelanggan agar kini siapapun bisa terbang melihat dunia bersama AirAsia,” katanya dalam rilis yang diterima test.test.bisniswisata.co.id, Senin (23/3/2015).

Selain itu, Indonesia AirAsia X, afiliasi AirAsia Indonesia yang melayani rute penerbangan jarak jauh dari hub Bali, juga menawarkan harga promosi terbaik untuk terbang ke Taipei mulai Rp. 999.000,-* dan juga Melbourne yang dapat diperoleh mulai dari Rp. 1.690.000,-*

“Dengan hadirnya Indonesia AirAsia X, maskapai penerbangan berbiaya hemat yang mengoperasikan jarak jauh pertama di Indonesia, travelers kini semakin mudah untuk terbang lebih jauh lagi dengan harga terbaik menuju Taipei dan Melbourne,” ujarnya.

Merujuk pada Peraturan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementarian Perhubungan Republik Indonesia No. KP 12 Tahun 2015, mulai 1 Maret 2015, seluruh tiket penerbangan AirAsia baik untuk rute domestik maupun internasional sudah termasuk pajak bandara (Airport Tax). (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.