Airasia Segera Layani Rute Manila – Bali

0
168

JAKARTA,bisniswisata.co.id,_ AIRASIA Filipina Dexter Comendador mengatakan, “AirAsia adalah produk Asean dan kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kawasan ini yang kami sebut sebagai rumah. Kami sangat bersemangat dapat menambah lagi destinasi Asean ke dalam jaringan kami yang terus berkembang. Kami sangat mencintai Asean sehingga kami menerbangkan rute Manila – Jakarta per hari ini dan pada minggu depan di tanggal 19 Januari kami akan mulai menerbangkan rute Manila – Bali.”

AirAsia sekarang melayani penerbangan langsung Manila dengan ibu kota Indonesia, Jakarta, bagian komitmennya sebagai maskapai Asean.Penerbangan perdananya dari Manila diawali dengan seremoni pelepasan di Terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA).

Penerbangan AirAsia dengan kode Z2 235 yang diterbangkan langsung oleh CEO AirAsia Filipina, Kapten Dexter Comendador, bertolak dari Manila dengan tingkat keterisian penumpang sebesar 100% dan disambut dengan water canon salute saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Perwakilan dari Kedutaan Besar Indonesia untuk Filipina yang dipimpin oleh Kuasa Usaha Tetap Budi Dhewajani dan Hidayat Zakaria didampingi oleh Chairperson AirAsia Filipina Maan Hontiveros turut serta dalam penerbangan perdana Manila ke Jakarta,

CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan serta perwakilan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia turut menyambut tamu-tamu kehormatan dari Filipina.

“Kami ingin mengajak masyarakat di kawasan Asean untuk semakin dekat lagi satu sama lain dengan diluncurkannya rute terbaru kami yang menghubungkan Manila dengan Jakarta dan Bali, menyusul rute Manila– Ho Chi Minh City yang dibuka November lalu. Kami berencana untuk membuka rute baru ke Thailand tahun ini dan mengembangkan jaringan kami ke lebih banyak kota lagi di Asean guna melayani lebih banyak lagi komunitas di kawasan ini,” ujar Dexter.

AirAsia juga melayani beberapa rute ke Kuala Lumpur dan Kota Kinabalu di Malaysia serta Singapura dari Manila dan Cebu di Filipina. (Rls)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.