AirAsia Indonesia Beri Diskon 22%

0
269

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Merayakan ulang tahun kedua kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG, maskapai berbiaya hemat terkemuka AirAsia Indonesia menawarkan potongan harga sebesar 22% untuk setiap pembelian tiket penerbangan internasional dan domestik khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Penawaran khusus ini tersedia mulai dari 26 September 2016 hingga 2 Oktober 2016 untuk perjalanan antara tanggal 5 Oktober 2016 sampai 20 April 2017. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) dan Indonesia AirAsia X (kode penerbangan XT) dengan berbagai destinasi menarik seperti Bali, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok juga Perth.

“Untuk menikmati potongan harga ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi mobile AirAsia atau situs web mobile (mobile.airasia.com) maupun sales office AirAsia,” papar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto dalam keterangan resmi yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Jumt (23/09/2016)

Dilanjutkan, untuk merayakan ulang tahun kedua kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG, hasil kerja sama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, CIMB Niaga dan loyalty program AirAsia BIG yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014. “Promo yang menawarkan semakin banyak keuntungan bagi seluruh pengguna kartu kredit co-brand ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna kartu serta atas terjalinnya sinergi yang sangat baik dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG.” ucapnya.

Sejak diluncurkan pada September 2014, hingga kini jumlah pengguna kartu CIMB Niaga AirAsia BIG sudah mencapai kurang lebih 300.000 dengan rata-rata pertumbuhan 100% setiap tahunnya, “Kami berharap dapat melihat pertumbuhan yang semakin meningkat pada tahun-tahun berikutnya.” tambahnya.

Sebagai pembuka rangkaian perayaan ulang tahun kedua kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG, pada tanggal 15 September 2016, AirAsia Indonesia bekerja sama dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG memberikan berbagai hadiah menarik untuk penumpang penerbangan QZ7520 (rute Jakarta-Denpasar) dan QZ7521 (rute Denpasar-Jakarta) yang berulang tahun di bulan September, antara lain boneka berbentuk pesawat, kue muffin dan juga 2,000 BIG Points.

Pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya dari CIMB Niaga juga AirAsia BIG. Kartu kredit travel co-brand persembahan CIMB Niaga, AirAsia Indonesia dan BIG Loyalty Program menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas spesial bagi penggunanya, salah satunya adalah fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan bagi seluruh pengguna kartu, sambung Baskoro Adiwiyono, Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia

Baskoro menambahkan , pengguna kartu utama akan dibebaskan iuran tahunan untuk tahun pertama. Sedangkan pada tahun selanjutnya, pengguna kartu juga berkesempatan untuk endapatkan pembebasan iuran tahunan apabila total transaksi dalam 1 tahun mencapai Rp 24 juta.

Untuk seluruh penumpang AirAsia yang terbang dari Kuala Lumpur, jangan lupa untuk check-in melalui web maupun aplikasi mobile AirAsia dan dapatkan kesempatan meraih bonus langsung berupa 100 BIG points yang akan dikreditkan secara otomatis ke akun pelanggan, sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY