AirAsia dan Naelofar Rancang Hijab bagi Pilot Wanita

0
215

KUALA LUMPUR, Bisniswisata.co.id: Maskapai penerbangan AirAsia menggandeng desainer Naelofar Hijab untuk merancang hijab secara eksklusif yang nantinya dipersembahkan bagi pilot wanita berhijab yang bertugas di AirAsia group. Selain khusus bagi pilot wanita juga akan memberikan nafas baru untuk rancangan hijab bagi semua pekerja lainnya

“Mulai bulan Juni 2017, pilot wanita AirAsia dan AirAsia X yang berhijab akan mengenakan Naelofar Hijab berwarna putih yang dirancang khas untuk pekerjaan mereka,” kata Ketua Bagian Merek AirAsia, Rudy Khaw di Kuala Lumpur, dala, keterangan tertulis yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id, Kamis (08/06/2017).

Rudy mengatakan untuk pertama kalinya AirAsia berkerja sama dengan perancang hijab untuk menghasilkan hijab bagi para pilot wanita maskapai ini. “Kami gembira dapat bekerjasama dengan Naelofar Hijab untuk menghasilkan rancangan yang melengkapi gaya pilot wanita yang berhijab, disamping memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas mereka,” katanya.

Pemilik Naelofar Hijab, Neelofa, mengatakan senang bisa bekerjasama dengan AirAsia merancang hijab bagi para pilot wanita. “Kesempatan untuk menghasilkan rancangan hijab tersebut adalah sangat menarik dan memberi kami peluang untuk mencipta hijab yang bagus, praktis dan bergaya,” katanya.

Para pilot wanita AirAsia yang berhijab melibatkan diri sepanjang proses pembuatan hijab mereka untuk menghasilkan hijab yang praktis dan sesuai untuk tugas harian mereka.
Hijab yang dirancang itu akan melewati pelbagai uji pemakaian oleh para pilot wanita maskapai penerbangan tersebut.

Neelofa juga menjelaskan, hijab terbaru ini menggunakan bahan istimewa dengan ciri-ciri tambahan yang amat fleksibel untuk memudahkan pergerakan para pemakai, serta dihiasi simbol Naelofar Hijab bertatahkan kristal Swarovski untuk sentuhan akhir. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY