AirAsia & AirAsia X Persembahkan Diskon 20 Persen

0
237

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: AirAsia dan AirAsia X kembali memanjakan penumpang setianya. Kini mempersembahkan menawarkan diskon 20 persen untuk seluruh penerbangan dengan total 120 destinasi di 24 negara. Promo khusus ini berlangsung mulai Hari ini, Senin 11 Juli hingga Ahad 17 Juli 2016 untuk keberangkatan tanggal 18 Juli – 24 November 2016.

Promo berlaku bagi seluruh penerbangan AirAsia dan AirAsia X dengan kode penerbangan AK (AirAsia Malaysia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (AirAsia Thailand), XJ (Thai AirAsia X), QZ (AirAsia Indonesia) khusus penerbangan internasional, PQ (AirAsia Filipina) dan I5 (AirAsia India).

“Kami senang bisa menawarkan diskon 20 persen untuk semua kursi di seluruh penerbangan internasional AirAsia Indonesia. Tawaran diskon ini juga berlaku untuk seluruh rute domestik maupun internasional yang dioperasikan oleh maskapai dalam Grup AirAsia dan AirAsia X,” papar Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id, Senin (11/7/2016).

Dengan diskon ini, sambung Andy, saat yang tepat untuk terbang mengunjungi berbagai destinasi terbaru AirAsia seperti Tokyo, Persia atau Maladewa dengan harga yang lebih terjangkau.

Andy menyarankan hendanya merencanakan liburan yang lebih nyaman selepas puncak musim Lebaran dan libur sekolah, atau berlibur secara spontan ke banyak tujuan menarik di jaringan penerbangan kami yang luas.

“Opsi Fly-Thru dan Premium Flatbed juga termasuk dalam promo ini sehingga pelanggan dapat terbang lebih jauh dan nikmati kenyamanan lebih dengan Kursi Kabin Premium kami yang telah dinobatkan sebagai yang Terbaik di Dunia,” tambahnya.

Selama masa promosi, member AirAsia BIG dapat memperoleh 2x Poin BIG saat melakukan pemesanan kursi promo di airasia.com (tidak termasuk penerbangan D7) atau saat menukar poin pada airasiabig.com, sambung Baskoro Adiwiyono
Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia

Bahkan, lanjut Baskoro, para pemburu harga hemat juga dapat menikmati harga yang lebih murah lagi saat memesan tiket penerbangan berikut dengan akomodasi hotel di AirAsiaGo.com. Tersedia juga fasilitas cicilan 0 persen untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG dan Mandiri.

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman, lontar Baskoro.

Liburan semakin seru dengan online selama dalam penerbangan melalui fasilitas AirAsia Wi-Fi roKKi yang kini tersedia pada beberapa penerbangan dengan kode yang diawali dengan AK (dioperasikan oleh AirAsia Malaysia).

Menurutnya, selain menikmati hiburan gratis dalam penerbangan yang ditawarkan pada Portal roKKi, para pelanggan juga dapat memesan fitur chat atau internet roKKi secara prabayar (pre-book) dan berkesempatan untuk mendapatkan sampai dengan 10x AirAsia poin BIG selama periode promo ini.

AirAsia dan AirAsia X juga menganjurkan pelanggan untuk memesan secara prabayar pilihan kebutuhan bagasinya melalui airasia.com untuk harga yang lebih hemat. Pelanggan dapat memesan atau menambah kapasitas bagasi melalui airasia.com hingga 4 jam sebelum waktu keberangkatan melalui fitur Manage My Booking, tutupnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY