Air Supply Sambangi Surabaya & Bandung

0
78
Air Supply

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Sukses menggelar konser di Jakarta pada Maret 2017, Air Supply bakal kembali menjejakkan kaki di Indonesia. Kali ini, pelantun lagu hit Without You itu akan menyambangi Surabaya dan Bandung. Duo legendaris asal Australia itu kembali mampir ke Indonesia lantaran tingginya antusiasme penggemar Air Supply.

Air Supply bakal menggelar konser bertajuk ‘The Celebration of Love – Live in Surabaya’ pada 6 Desember 2017 di Grand City Surabaya, Jawa Timur. Sehari setelah itu, Air Supply langsung terbang ke Bandung menggelar konser pada 7 Desember.

Managing Director Full Color Entertainment, promotor yang membawa Air Supply ke Indonesia, David Ananda menilai masih banyak penggemar Air Supply yang belum sempat menyaksikan aksi panggung sang idola saat konser di Jakarta awal Maret lalu.

Saat itu tiket konser Air Supply ludes terjual. “Untuk itulah, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya,” kata David dalam keterangan pers yang diterima redaksi Bisniswisata.co.id, Senin (02/10/2017)

Selain itu, David menyebut dia punya janji personal dengan dua personel Air Supply. “Ada janji pribadi saya kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 6 Desember dan Bandung, 7 Desember,” tutur David.

David juga berjanji bakal menyuguhkan konser yang hangat dan akrab untuk para penggemar Air Supply. Nantinya, band bergenre soft rock itu akan membawakan lagu-lagu populer mereka yang bertema cinta seperti Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love, The One That You Love, dan Even the Nights are Better.

Tiket konser di Surabaya dijual mulai Rp450 ribu untuk kategori silver hingga Rp1,750 juta untuk kelas VVIP. Sementara itu, lokasi dan tiket konser di Bandung masih belum diumumkan. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY