Agnez Mo Berkebaya Batik di Instragram

0
2109
Agnez Mo

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Meski pernah menerima hujatan tentang busana batik yang dikenakannya pada hari Batik Nasional 2015, penyanyi dan artis Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal dengan Agnez Mo, rupanya tak peduli dengan hujatan itu. Berpose termasuk dalam karya seni, dan mungkin itulah yang membuatnya membiarkan pandangan orang lain tentang hal tersebut.

Gadis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 berani mengunggah pose seksi dan menawan lagi pada Kamis (22/10/2015) ke akun Instagram. Pelantun `Coke Bottle` tersebut kembali memakai busana rancangan Anne Avantie dan menjadi model Rio Motret.

Mengenakan gaun panjang yang terdiri dari atasan kebaya dan rok batik. Paduan indah budaya Tanah Air ini makin apik dengan tambahan sepatu hak tinggi batik dan sentuhan modern stoking berpola yang dipakai Agnez Mo.

Agnez yang mulai karier industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik ini, tampak anggun di atas tempat duduk dengan kayu-kayu ukiran. Agnez begitu seksi, belahan dadanya tampak di antara sorot lampu kamera.

Foto unggahan wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan pebasket Wijaya Saputra tersebut mendapat lebih dari 42 ribu tanda suka serta dikomentari lebih dari 500 kali. Di akun Instagram Rio Motret juga memasang foto yang sama. (*/ndy)

LEAVE A REPLY