Abu Dhabi-Singapura, Etihad Datangkan Boeing 787-9 Dreamliner

0
706

ABU DHABI, test.test.bisniswisata.co.id: Etihad Airways, maskapai nasional Uni Emirat Arab, mendatangkan pesawat Boeing 787-9 Dreamliner mulai 1 Agustus 2015 untuk melayani rute Abu Dhabi-Singapura pulang pergi.

Pesawat baru dengan tiga kelas – yang di dalamnya terdapat kabin revolusioner First, Business dan Economy Class – dan jadwal penerbangan yang teroptimasi akan memberikan perbaikan signifikan terhadap pengalaman terbang penumpang di pasar perjalanan Singapura yang sangat kompetitif.

“Jadwal penerbangan terbaru ini, akan menawarkan waktu perjalanan yang lebih nyaman, aman, menyenangkan bagi penumpang di Uni Emirat Arab dan Singapura serta meningkatkan keterhubungan jalur penerbangan ke 35 tujuan di GCC, Timur Tengah, Afrika, dan Eropa,” kata Presiden dan Chief Executive Officer Etihad Airways, James Hogan dalam rilis yang diterima test.test.bisniswisata.co.id, Kamis (07/05/2015).

Interior revolusioner Etihad Airways B787 terbaru menampilkan delapan First Suites, 28 Business Studios dan 199 Economy Smart Seat, menawarkan tingkat kenyamanan yang superior, hiburan dan konektivitas di atas pesawat.

Dekorasi interior pesawat dan pencahayaannya mendapatkan inspirasi dari desain Arab modern, melengkapi identitas desain ‘Facets of Abu Dhabi’ yang telah diperkenalkan sebelumnya oleh maskapai penerbangan tersebut di akhir 2014.

Saat ini, Etihad Airways mengoperasikan B787-9 ke Washington DC dan Mumbai dan mulai 1 Juni ke Düsseldorf dan Brisbane, dengan lebih banyak tujuan ditambahkan dengan peningkatan jumlah pesawat dengan tipe tersebut.

Boeing 787-9 berbadan lebar adalah versi yang berbeda dari B787-8 yang memiliki rentang panjang sedang hingga panjang dengan mesin kembar, serta memiliki cakupan 8,300 mil laut dan kecepatan jelajah sebesar Mach 0.85. Dengan panjang 206 kaki dan lebar sayap 197 kaki. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY