6-17 Juli 2016, International Circus Maximus from Europe

0
340
David Matz. Lewat atraksi "Volta Wheel"

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Mengisi liburan Lebaran, Trans Studio di Bandung dan Makassar mempersembahkan atraksi hiburan yang menarik, unik dan menegangkan. Theme park di dalam ruangan menampilkan pertunjukan seru bertajuk: International Circus Maximus from Europe, yang digelar Trans Studio Makassar (TSM), mulai 6-17 Juli 2016.

Ini adalah sirkus modern kombinasi akrobat, aksi badut yang lucu , serta penataan panggung yang artistik. Pengunjung akan dibuat terkesima dengan atraksi menarik seperti Charivari Dance Troupe, “tari pita” yang seirama dengan alunan musik. Ada juga Acro Balance, dua performer yang beratraksi dengan mengandalkan keseimbangan tubuh.

Selain itu, bisa menikmati Duo Contortion, dua performer yang melakukan atraksi memanah dengan luar biasa dan melibatkan kelenturan tubuh. Ada juga aksi Ros yang dilakukan dua performer dengan berakrobat menggunakan sepatu roda.

Sementara di Amphiteater Trans Studio Bandung (TSB) ada atraksi pertunjukan “Volta Wheel” yang diperagakan oleh David Matz.

Lewat atraksi “Volta Wheel”, David akan berputar dengan kecepatan tinggi dalam sebuah cincin besar berdiameter 194 cm. Pertunjukan ini bisa Anda tonton dalam seri sirkus spektakuler “The Book of the World” yang digelar di TSB mulai 25 Juni 2016. Atraksi ‘Volta Wheel’ ini bisa disaksikan pukul 14.00 WIB.

Pertunjukan (show) di TSB digelar setiap hari, dimulai pukul 12.00 WIB dengan adanya sulap klasik. Pukul 14.00 WIB, pertunjukan “The Book of the World” digelar di Amphiteater. Dilanjutkan dengan pertunjukan Special Effects Action pukul 15.00 WIB. Terakhir, ada parade di jalan sepanjang Main Hall. Parade dimulai pukul 16.00 WIB.

Di Trans Studio Makassar, pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan diskon tiket masuk sebesar 25 persen. Harga tiket masuk Trans Studio Makassar adalah Rp 250.000, sementara Trans Studio Bandung Rp 270.000. Harga tersebut berlaku untuk hari kerja maupun hari libur. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY