5 Juni 2015, Konser Pianis Richard Clayderman

0
567

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Bagi penggemar musik instrumental, khususnya piano, ini adalah kabar yang sangat dinanti. Pianis legendaris Richard Clayderman akan kembali tampil di Balai Sarbini Jakarta, pada 5 Juni 2015.

Pianis asal Prancis yang dilahirkan 28 Desember 1953 ini, direncanakan tampil sekitar 1,5 jam dengan string section pimpinan Purwa Caraka. Sebelum tampil di Jakarta, Richard memiliki sejumlah agenda padat, yaitu konser di beberapa kota di Jepang dan Rusia.

Aksi Clayderman, yang lahir dengan nama Phillipe Pages, akan dibagi dalam dua sesi dan satu reses. Hingga kini, karyanya terjual lebih dari 90 juta kopi, dia juga meraih Golden Disc sebanyak 267 kali dan Platinum Disc sebanyak 70 kali.

Richard mengenal piano sejak usia 12 tahun, tercatat sebagai pianis tersukses dalam “The Guinness Book of World Records.” Dia sudah menghasilkan lebih dari 1.300 lagu dan komposisi musik.

Saat ini, Richard yang merilis album ‘Romantique’ –album pertama lewat major label– tahun 2013 itu telah menghasilkan lebih dari 1.300 lagu dan menciptakan new romantic style yang mengombinasikan musik klasik dan pop.

Karyanya yang fenomenal adalah ‘Ballade Pour Adeline’ yang terjual sebanyak 22 juta keping di 38 negara. Sampai sekarang karyanya telah terjual lebih dari 90 juta copy. Tak hanya itu, Richard pernah meraih penghargaan Golden Disc sebanyak 267 kali dan Platinum Disc hingga 70 kali.

Tiket pertunjukan dibagi dalam lima kategori, yaitu VVIP Rp2,5 juta, VIP Rp1,75 juta, Gold Rp1 juta, Silver Rp700 ribu, dan Bronze Rp500 ribu. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY