5 – 8 April 2018, Pameran‎ Indogreen Enviroment And Forestry Expo

0
53

SAMARINDA, bisniswisata.co.id: Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI menggelar pameran‎ Indogreen Enviroment And Forestry Expo 2018, merupakan expo terbesar di Indonesia dan berlangsung di Convention Hall kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, pada 5 hingga 8 April 2018.

Pameran itu rencananya akan dibuka Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar. Dari expo ini panitia memasang target akan dihadiri sebanyak 50.000 pengunjung.

Dalam siaran persnya disebutkan kegiatan kali ini memang diadakan khusus yang bertema dengan penghijauan, mengingat tema yang diangkat sendiri adalah Kontribusi ekonomi sektor kehutanan dalam mendukung pembangunan nasional. Dan expo nanti terbuka untuk umum, panitia akan menyiapkan bibit pohon gratis selama kegiatan berlangsung.

Pameran akan diisi oleh stand-stand dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, Event nanti juga akan diramaikan dengan berbagai lomba. Diantaranya mulai dari talk show, jelajah makanan, green fun bike,serta pemilihan duta lingkungan untuk sekolah. Tak kalah menariknya, panitia juga mengadakan lomba fashion dengan bahan daur ulang.

Selain itu, juga akan ada pusat kuliner bagi pengunjung. Khusus untuk acara pembukaan pada hari Kamis (5/4), Eks Vocalis Samsons Bams, akan siap menyapa milenial Samarinda. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY